Diskon Toyota Yaris Bulan September 2021 Rp 12 Juta Plus PPnBM 25%

03/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Toyota berikan promo menarik di bulan ini melalui tawaran diskon Toyota Yaris Facelift hingga Rp 12 juta ditambah dengan potongan PPnBM sebesar 25 persen.

Bagi Anda yang ingin berburu mobil baru dengan pengalaman berkendara sporty dan stylish sekarang saat yang tepat untuk meminang Yaris Facelift. Diskon Toyota Yaris di sepanjang bulan September 2021 ditawarkan dengan potongan harga serta PPnBM 25%.

Gambar menunjukan Toyota Yaris

Tampilan Yaris S CVT GR Sport

Diskon Hingga Rp 12 Juta

Salah satu salah satu wiraniaganya dealer Toyota di Tangerang Selatan mengatakan bahwa selama bulan Juni ini ada diskon Toyota Yaris Facelift dengan potongan harga sebesar Rp 12 juta. Tak hanya itu saja, hatchback idaman kaum muda itu juga mendapatkan potongan diskon Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 25 persen.

“Toyota Yaris facelift dapat potongan harga Rp 10 juta hingga Rp 12 juta bersama potongan diskon PPnBM sebesar 25 persen.” ungkap wiraniaga Toyota di Tangerang Selatan kepada Cintamobil.com, Jumat (3/9/2021).

Pramuniaga Toyota yang tak ingin disebutkan namanya itu menambahkan bahwa Toyota Yaris Facelift diskon ini berlaku untuk segala metode pembayaran secara cash maupun juga secara  kredit.

>>> Adu Teknologi Toyota Corolla Cross Hybrid vs Mobil Listrik Nissan Leaf

Toyota Yaris Facelift semakin sporty

Eksterior New Yaris kini dibalut dengan desain baru yang lebih atraktif dan good looking, khususnya pada bagian depan seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G. Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, New Yaris telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design.

Tampilan depan New Yaris didesain untuk meningkatkan aura Yaris yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi muda maupun yang berjiwa muda.

>>> Diskon PPnBM 100% Habis, Intip Harga Mobil Toyota Terbaru

Gambar menunjukan Toyota yaris

Tampilan Yaris S CVT GR Sport

Sementara pada sisi interior, New Yaris juga dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, New Yaris juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan pelanggan ketika parkir.

Selanjutnya pada sisi fitur safety, New Yaris memberikan pilihan yang lengkap kepada pelanggan, khususnya pada pilihan jumlah airbags. Kini New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags yang telah tersedia. Sehingga, pelanggan dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya.

>>> Ini dia harga Toyota Yaris terbaru dan promo menarik 2021

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top