Toyota Innova Facelift Sudah Bisa Dipesan, Model Lama Diskon Sampai Rp 30 Juta

05/10/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Toyota Innova Facelift Sudah Bisa Dipesan, Model Lama Diskon Sampai Rp 30 Juta
Baru-baru ini tampilan Toyota Kijang Innova Facelift terkuak di media sosial dan ternyata sudah bisa dipesan. Dikabarkan meluncur pekan ketiga Oktober 2020.

Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia dikabarkan akan kembali memberikan penyegaran untuk deretan mobilnya andalannya. Setelah Agya dan Yaris, kini dikabarkan Toyota Innova facelift akan segera meluncur di bulan Oktober 2020.

>>> Confirm! Inilah Tampang Toyota Kijang Innova Facelift 2020

Gambar menunjukan Innova facelift

Tampang Innova Facelift bagian belakang yang tersebar luas di dunia maya

Toyota Innova Facelift Alami Kenaikan Harga

Tampilan eksterior Toyota Innova​​​ facelift mulai ramai beredar di media sosial. Meski belum dirilis secara resmi, Toyota Indonesia masih malu-malu umumkan MPV yang sudah miliki sejarah panjang di Indonesia ini akan mendapatkan penyegaran.

"Bener (desain Kijang Innova Facelift), kok udah kesebar ya, hehe," ujar salah satu narasumber terpercaya kami yang enggan disebutkan namanya ini. Lebih lanjut ia juga menambahkan, "Kalau masalah tipe kurang paham, sepertinya (tipe) G, karena lampunya masih bohlam." tambahnya.

Meski TAM masih malu-malu, pihak diler Toyota yang berada di kawasan DKI Jakarta melalui seorang pramuniaga membocorkan bahwa Innova terbaru bakal dihadirkan pada pekan ketiga Oktober 2020. Bahkan, kini mobil sudah bisa dipesan dan mengalami estimasi kenaikan harga hingga Rp 15 juta.

"Toyota Innova facelift kira-kira melucur pekan ketiga 2020 dan sudah bisa dipesan dengan indent booking sebesar Rp 5 juta. Kalau soal kenaikan harga kira-kira sampai Rp 15 juta." kata salah satu pramuniaga diler Toyota di Jakarta kepada Cintamobil.com (10/5/2020).

>>> Review Toyota Kijang Innova 2.0 V AT 2019: Lebih Irit Dari Transmisi Manual

Gambar menunjukan Innova model lama

Innova model lama diskon hingga puluhan juta rupiah

Toyota Innova Model Lama Diskon Hingga Rp 30 Juta

Melihat rencana bahwa Toyota Innova​​​ facelift akan meluncur, timbul pertanyaan mengenai bagaimana nasib Toyota Innova​​​ model lama, pramuniaga Toyota tersebut menambahkan bahwa ada tawaran diskon yang menggiurkan untuk Innova model lama.

"Diskonnya bisa sampai Rp 30 juta." sebutnya.

Tidak seperti Innova pre-facelift, headlamp Innova facelift kini seakan tampil terpisah dan tidak dihubungkan dengan grillenya seperti model sebelumnya.

Jika diperhatikan ubahan paling besar pada Innova versi major facelift ini ada pada area grille dan bumper depan. Posisi lampu kabut juga pindah ke bawah dengan ukuran yang kecil, sementara lampu sein diberi housing dengan kelir hitam yang menampilkan kesan macho sekaligus modern.

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Toyota Akui Tengah Persiapkan Mobill Baru, Innova Facelift 2020?

05/10/2020

Mobil baru

3 menit

PT Toyota Astra Motor tak menampik bahwa pihaknya memang tengah menyiapkan mobil baru di Indonesia. Benarkah itu sinyal bakal kehadiran Innova Facelift 2020?

Lihat juga

Toyota Kijang Innova Diesel Terlalu Mahal? Mending Pilih Innova Bensin Matik Atau Manual? Ini Saran Kami

18/01/2020

Jual beli

3 menit

Innova diesel sudah jadi komoditas dagang yang liquid alias cepat laku, tak heran harganya bertahan. Coba beli Innova bensin matik daripada manual, ini sebabnya

Lihat juga

TIPS BELI MOBIL BEKAS: Toyota Fortuner Generasi Pertama 2005-2015, Si Badak Tangguh Yang Jadi Simbol Status

06/12/2018

Jual beli

4 menit

Toyota Fortuner telah menjadi salah satu kendaraan untuk menunjukkan status sosial ke orang. Lalu bagaimana how to buy dari Toyota Fortuner Generasi Pertama 2005-2015 yang hadir selama 15 tahun di bumi Indonesia ini?

Lihat juga

Toyota Kembangkan Sistem Pendeteksi Detak Jantung pada Mobil

01/10/2020

Pasar mobil

4 menit

Toyota dikabarkan tengah mengembangkan sebuah sistem pendeteksi detak jantung pada mobil. Sistem ini diharap bisa membantu pengendara saat mengalami anfal.

Lihat juga

Toyota Supra MK5 vs Supra MK4, Manakah yang Terbaik?

03/10/2020

Pasar mobil

5 menit

Toyota Supra MK5 vs Supra MK4, mungkin komparasi dua mobil ini paling ditunggu terutama untuk pecinta Toyota Supra. Dengan segala kelebihannya Toyota memang kembali menghadirkan Supra sebegai mobil sport ikonik terbaru. Namun banyak yang bilang aura JDM mobil ini hilang, benarkah?

Lihat juga