Toyota Innova Diskon Hingga Rp20 Juta, Kapan Model Baru Keluar?

14/01/2020
Jika Anda ingin membeli mobil keluarga yang nyaman dan tangguh di jalan? Sebenarnya inilah saatnya untuk memburu Toyota Innova dengan diskon hingga Rp20 jutaan!

Toyota Innova sudah berada di Indonesia sejak tahun 2004. Hingga kini MPV andalan Toyota ini sudah 16 tahun berada di Indonesia dan menelurkan dua generasi. Pembaruan terakhir All New Toyota Innova meluncur lima tahun silam. Besar kemungkinan Innova akan segera mendapat penyegaran di  tahun ini.

Gambar menunjukan tampilan Toyota Kijang Innova

Tampilan Toyota Kijang Innova

>>> Auto2000 Gelar Program Khusus untuk Membantu Pemilik Mobil Toyota Terendam Banjir

Toyota Kijang Innova atau Innova Crysta di India sudah terlebih dahulu mendapatkan penyegaran menampilkan ubahan desain yang signifikan  mencakup tampilan eksterior, fitur-fitur, dan sedikit upgrade pada dapur pacu yang membuatnya lebih ramah lingkungan. 

Jantung pacunya ditenagai 3 pilihan mesin yaitu 2.400cc, mesin diesel 2.800cc, dan mesin bensin 2.700cc. Semua varian mesin menghasilkan emisi cukup rendah guna mematuhi regulasi BS6 di India

>>> Review Toyota Kijang Innova G 2016, Spesifikasi dan Harganya

Balik lagi ke Indonesia, Toyota masih menjual Innova dengan model yang sama dari tahun sebelumnya. Untuk menarik konsumen, penawaran menarik berupa diskon diberikan. Dari informasi pramuniaga diler Toyota di daerah BSD saat dihubungi Cintamobil.com dikatakan ada diskon hingga puluhan juta rupiah untuk Toyota Innova.

“Untuk Innova NIK 2020, diskonnya bisa mencapai Rp10 juta. Kalau untuk NIK tahun 2019 bisa lebih besar lagi, sampai Rp30 jutaan, tetapi untuk yang tahun 2019 ini udah terbatas unitnya. Tapi kalau mau dicari saya bisa bantu.” ujar salah satu pramuniaga diler Toyota di BSD, saat dihubungi Cintamobil.com (14/1/2020).

Sementara itu, ketika ditanya perihal peluncuran Innova baru, pramuniaga tersebut mengaku masih belum mendapatkan informasi. “Belum tau mas, belum dapat informasinya” katanya.

>>> Butuh Sewa Mobil di Surabaya? Berikut Daftar Tarifnya

Gambar menunjukan Toyota Innova 2020

Perkiraan wujud Toyota Innova 2020

Berharap Hadirnya Innova Hybrid

Nugraha Reza selaku Ketua Umum Innova Community (IC) menyebut jika saat ini PT Toyota Astra Motor selaku pemegang merek Toyota di Indonesia sudah banyak mengeluarkan varian mobil hybrid. Ia juga berharap lahirnya Innova baru berteknologi Hybrid. "Seperti kita ketahui, Toyota selama setahun terakhir ini mulai banyak mengeluarkan varian kendaraan hybrid. Mulai dari Alphard, Camry, C-HR hingga yang terakhir Altis," kata Reza.

Dengan kehadiran mobil-mobil hybrid ini tentunya bisa menekan emisi karbon dari kendaraan yang pada akhirnya dapat menurunkan polusi udara. "Kini kita mendorong Toyota untuk segera meluncurkan Toyota Innova Hybrid sebagai varian baru yang ramah ingkungan," tandasnya.

>>> Simak juga kumpulan artikel berita terkini di sini

Rahmat Fajar Nugraha

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain