Toyota Himbau Pemilik Alphard dan Vellfire untuk Melakukan Penggantian Seat Belt

06/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Toyota Himbau Pemilik Alphard dan Vellfire untuk Melakukan Penggantian Seat Belt
Demi menghadirkan “Peace of Mind” yang lebih bagi pelanggan, Toyota ajak pemilik kendaraan Alphard dan Vellfire untuk melakukan penggantian seat belt.

Sejalan dengan global initiative principal Toyota Motor Corp terkait Seat Belt pada beberapa model kendaraan Toyota produksi tahun tertentu, seluruh distributor Toyota di dunia, termasuk di Indonesia, menginformasikan kepada para pemilik Alphard dan Vellfire untuk mengganti Seat Belt kendaraannya.

>>> Begini Cara Produsen Mobil Berjualan Pasca Pandemi Covid-19 di China

Gambar menunjukan Toyota Alphard

Tampilan eksterior dari Alphard

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan sebagai wujud komitmen Toyota Beyond Service dan menghadirkan Peace of Mind bagi pelanggan, pihaknya terus memperhatikan produk-produk yang bahkan sudah berada di pelanggan sekalipun. Apabila ada suatu potensi yang dapat mengurangi kenyamanan dan keselamatan berkendara, maka Toyota akan melakukan pemeriksaan dan jika diperlukan akan mengganti komponen berdasarkan masalah yang ditemui.

“Sejalan dengan komitmen Toyota dalam mengutamakan keamanan dan keselamatan pelanggan, kami menginformasikan dan sangat menghimbau para pelanggan agar dapat segera mengecek kendaraannya di bengkel resmi. Ini berlaku bagi para pemilik kendaraan Alphard & Vellfire tahun produksi Agustus—September 2019,” ujar Henry dalam keterangan resminya.

>>> Auto2000 Tawarkan Bunga 0% untuk Tenaga Medis yang Mau Beli Mobil

Gambar menunjukan Seat belt

Pemilik Alphard dan Vellfire produksi Agustus sampai September 2019 untuk melakukan penggantian seat belt

Proses pengecekan dan penggantian ini sangat mudah dilakukan di bengkel resmi Toyota dan tanpa biaya sama sekali (gratis). Seluruh jaringan Toyota juga dilibatkan untuk memastikan pelanggan segera melakukan penggantian Seat Belt kendaraan Alphard dan Vellfire. Hal itu disebabkan karena adanya potensi tidak berfungsinya dengan baik mekanisme penguncian pada Seat Belt kendaraan yang dimaksud.

Pelanggan bisa menghubungi jaringan outlet resmi terdekat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta dapat menghubungi Customer Care (24 jam) di nomor telepon 1-500-315. Selain itu, pelanggan dapat juga mengunjungi website resmi di www.toyota.astra.co.id/ssc, dengan memasukkan nomor rangka dan selanjutnya akan muncul  informasi apakah kendaraannya masuk dalam kampanye penggantian Seat Belt Alphard dan Vellfire tersebut. 

Untuk proses penggantian, pelanggan disarankan melakukan booking service penggantian terlebih dahulu, agar dealer dapat mempersiapkan stall, teknisi, dan part yang akan diganti. Pengerjaan pengecekan dan penggantian Seat Belt Alphard dan Vellfire ini berlangsung sekitar 0,5 jam hingga maksimal 4 jam dan tanpa dipungut biaya.

>>> Jangan lewatkan berita otomotif terbaru lainnya di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Harga Mobil Toyota di Indonesia Naik, Ini Daftarnya

05/05/2020

Pasar mobil

5 menit

Di tengah masa pandemi corona, PT Toyota Astra Motor justru menaikkan harga mobil. Tercatat ada 13 model mobil yang harganya naik pada periode Mei 2020.

Lihat juga

Diawali Prius, Toyota Sudah Jual 15 Juta Mobil Hybrid di Dunia

04/05/2020

Pasar mobil

5 menit

Sejak pertama kali memperkenalkan mobil Hybrid ke pada pertengahan 1990-an, Toyota sudah menjual mobil ramah lingkungan itu sebanyak 15 juta unit, dengan Eropa jadi pasar terbesar.

Lihat juga

Toyota Launching Tiga Mobil Listrik di Cina, Satu Masuk Indonesia?

03/05/2020

Mobil baru

4 menit

Toyota tengah serius menggarap pangsa mobil listrik di Cina, pabrikan Jepang itu memperkenalkan tiga model sekaligus pekan ini, yakni Toyota CH-R EV, IZOA EV, dan Lexus UX300e.

Lihat juga

Mobil Baru Toyota Paling Ditunggu di 2020: Dari GR Yaris Sampai Raize

03/05/2020

Mobil baru

8 menit

Di tengah pandemi Covid-19 yang mempengaruhi peluncuran mobil baru di Indonesia, Toyota menyiapkan beberapa line-up model yang siap dihadirkan di Indonesia. Lima di antaranya sangat kami tunggu, meski baru sebatas rumor.

Lihat juga

Setelah Yaris Cross, Toyota Siapkan SUV Berbasis Corolla

01/05/2020

Mobil baru

5 menit

Setelah peluncuran Yaris Cross beberapa hari lalu, muncul spyshot sebuah SUV Toyota yang sedang melakukan tes di Thailand. Kemungkinan, mobil tersebut berbasis Corolla.

Lihat juga
 
back to top