Toyota GR 86 2022, Pemain Baru Gran Turismo

09/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Toyota GR 86 2022 menjadi pemain tambahan baru dalam game Gran Turismo Sport yang akan dirilis pada tahun 2022 dan menjanjikan permainan yang lebih menantang

Para penggemar game Gran Turismo harap bersabar dulu ya, karena versi terbarunya akan hadir tahun 2022 tanpa  kabar pasti dari pembuatnya. Begitu juga dengan game PlayStation 5 terbaru yang beredar tanpa star racing series.

Namun masih beruntung  karena Polyphony Digital selaku pembuat  game Gran Turismo Sport memberikan pemutakhiran secara berkala. Lantas seperti apa istimewanya mobil ini? Mari kita simak bersama-sama pembahasan dari tim Cintamobil.com berikut ini...

>>> 5 Game Simulator Ini Bisa Buat Belajar Nyetir Mobil Lho!

Toyota GR 86 2022

Pembaharuan terakhir untuk game Gran Turismo Sport adalah kehadiran Toyota GR 86 mulai 8 Juli 2021. Sedangkan Toyota GR 86 generasi ke-dua sudah dirilis oleh Toyota pada April 2021. Update yang relatif cepat—April-Juli 2021—bukan sesuatu yang istimewa karena markas besar Polyphony Digital dan Toyota keduanya di Jepang.

gambar toyota 86

Hanya berselang waktu empat bulan sudah masuk dalam game GTS

Toyota City (Toyota) dan Tokyo (Polyphony Digital). Kemungkinan besar, Toyota GR 86 terbaru menjadi satu-satunya update untuk Gran Turismo Sport saat ini. Sejak dirilis pada 2017, game Gran Turismo Sport sering di-update dengan penambahan mobil,  track dan mode permainan.  

Play Station

Game Gran Turismo Sport mulai hadir  dalam PlayStation 4 pada tahun 2017 dan menjanjikan  permainan yang mengasyikkan. Setelah dirilis, game tersebut ditambahkan campaign mode agar   pemain tunggal tidak merasa bosan karena main sendirian.

gambar grab turismo

Permainan Gran Turismo Sport yang memberikan tantangan tersendiri

Sementara Gran Turismo 6 dimasukkan dalam  PlayStation 3 pada tahun 2013 jadi memang sudah waktunya menjalani penyegaran. Boleh disebut inilah periode terlama tanpa pembaharuan sejak game tersebut hadir pada tahun  1997.

gambar toyota 86

Masih ditunggu permainan berikutnya yang lebih menaikkan kadar adrenalin   

Secara umum, racing scene yang ada  tetap menyajikan tantangan menarik. Sebagai contoh pada tahun ini hadir game Forza Horizon 5 sebagai bagian dari Xbox. Begitu juga game  WRC 10 bagi mereka yang menyukai racing scene yang lebih menantang dengan beragam pilihan platform yang menarik.

Gambar Toyota GR86 2022 di Gran Turismo

GR86 siap masuk game balap terpopuler

O iya, ada lagi game lain yang sedang ditunggu-tunggu, Test Drive Unlimited Solar Crown yang kemungkinan akan rilis pada tahun 2022. Mari berharap  GT 7 (Gran Turismo 7) dan TDU (Test Drive Unlimited) Solar Crown meluncur pada saat yang tepat.  

>>> PlayStation 5 Meluncur, Gran Turismo 7 Dirilis dengan Grafis Istimewa

Penulis
Sudah makan asam garam jadi wartawan, mulai dari wartawan kampus sejak 1988, dan jadi wartawan bidang otomotif sejak 1995. Pernah menulis untuk beberapa media top mulai dari koran, majalah dan tabloid. Tahun 2021 ia menulis untuk Cintamobil.com.
 
back to top