Siapa Mau? Toyota Corolla Cross Lansiran 2020 Diskon Hingga Rp 20 Juta!

26/01/2021

Pasar mobil

3 menit

Bagi yang saat ini tengah mencari mobil baru di awal tahun 2021. Toyota Corolla Cross VIN 2020 bisa jadi pilihan menarik untuk dibawa ke rumah Anda.

Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia pada kuartal ketiga tahun lalu meluncurkan Corolla Cross yang bermain di segmen SUV. Model anyar tersebut dihadirkan dalam dua pilihan mesin yakni bensin dan juga hybrid.

>>> 40,6% Penjualan Toyota Tahun 2020 Disumbang Auto2000

Gambar menunjukan Interior mobil

Tampilan interior Toyota  Corolla Cross 

Diskon Hingga Rp 20 Juta

Adakah dari Anda yang berniat membelinya? Jangan khawatir, memasuki awal tahun 2021 ternyata Toyota Corolla Cross VIN (Vehicle Identification Number) 2020 mendapatkan diskon yang cukup menggiurkan untuk Anda  yang saat ini tengah berburu untuk membeli mobil baru. Menurut pramuniaga dealer Toyota di Jakarta mengungkapkan bahwa Toyota Corolla Cross VIN 2020 dapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah.

"Toyota Corolla Cross untuk VIN 2020 dapatkan diskon hingga Rp 20 juta. Tapi ini khusus yang tipe bensin, kalau yang hybrid VIN 2020 sudah terjual habis." kata salah satu pramuniaga diler Toyota di Jakarta kepada Cintamobil.com (25/1).

Selain itu pramuniaga yang tak ingin disebutkan namanya itu menambahkan bahwa diskon untuk Toyota Corolla Cross VIN 2020 ini berlaku untuk segala metode pembayaran secara cash maupun juga secara  kredit.

>>> Tips Merawat Mobil untuk Menghadapi Cuaca yang Tidak Menentu

Gambar menunjukan Promo Toyota

Ragam promo Toyota hingga Maret 2021

Program Penjualan Toyota Maret 2021

TAM juga berikan penawaran lainnya berupa special rate bagi pembelian mobil Toyota dengan memberikan total benefit yang lebih besar kepada Anda yang saat ini tengah mencari mobil baru. Program penjualan Toyota bertemakan Ready Set Drive ini berlaku hingga Maret 2021.

Bagi Anda yang tertarik membeli Agya, Yaris, Calya, dan Corolla Cross gasoline. Untuk pembelian Agya, Yaris, dan Calya hanya akan dikenakan rate leasing 1,99%. Sedangkan untuk Corolla Cross gasoline diberikan special rate 3,7%.

Kemudian TAM juga menawarkan pilihan melalui skema Deal Cermat dimana pelanggan bisa menghemat sampai Rp 20 juta per tahun, khusus bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek, Medan, Makassar dan Padang. Melalui skema ini pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan mulai dari Rp 2 juta per bulan, dengan down payment (DP) yang lebih rendah yaitu 20% dan cicilan yang lebih murah hingga 30%.

Selain itu TAM juga menggelar program trade-in dengan memberikan subsidi sebesar Rp 3 juta per unit. Program ini meliputi semua produk Toyota, kecuali Fortuner dan Kijang Innova.

>>> Mobil Tua Jangan Takut Uji Emisi, Begini Caranya Biar Lulus

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini.  Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top