Toyota C-HR Tampil Lebih Keren Dengan Paket Aksesori Dari Toyota Gazoo Racing

20/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Toyota C-HR Tampil Lebih Keren Dengan Paket Aksesori Dari Toyota Gazoo Racing
Urban crossover andalan Toyota, C-HR, akan tampil lebih modis lewat pake aksesori dari Toyota Gazoo Racing dan dinamakan sebagai Toyota C-HR GR Sport

Crossover kompak paling populer dari Toyota, C-HR dikabarkan akan mendapatkan paket aksesori dari brand in-house tuner mereka, Toyota Gazoo Racing. Penambahan paket aksesori ini tersedia pada model terbaru, yakni Toyota C-HR GR Sport, yang rencananya akan ditawarkan khusus untuk pasar Jepang. Paket aksesori Toyota Gazoo Racing ini tak hanya membuat tampilan Toyota C-HR menjadi lebih sporty dan keren, namun juga membantu mengoptimalkan handling-nya.

Foto Toyota C-HR GR Sport berwarna putih dilihat dari sisi samping

Toyota C-HR GR Sport akan tersedia khusus untuk pasar Jepang

Dari tampilan, Toyota C-HR GR Sport akan mendapatkan bumper depan baru dengan grill berukuran lebih besar dengan desain horizontal, under guard, dan cover fog lamp terbaru. Selain itu, emblem bertuliskan GR Sport juga akan hadir di grill, fender depan dan kap bagasi. Toyota C-HR GR Sport juga menyediakan 11 warna termasuk 5 pilihan warna two tone dengan atap dan pilar A berwarna black gloss yang membuatnya tampil lebih modis.

>>> Paket Modifikasi Toyota C-HR dari Artisan Spirits, Bikin Makin Ganteng

Gambar menunjukkan wajah depan mobil Toyota C-HR GR Sport

Desain bumper depan lebih agresif dengan lower grill berukuran lebih besar

Sementara pada bagian suspensi, Toyota C-HR GR Sport juga akan mendapatkan paket suspensi terbaru hasil racikan dari Toyota Gazoo Racing, berupa per, sokbreker dan stabilizer dengan karakter lebih kaku, demi mendapatkan handling lebih tajam dan pengalaman mengemudi yang terasa lebih sporty. Tak hanya itu, Toyota C-HR GR Sport juga akan mendapatkan pelek baru berukuran 19 inci dengan finishing dua tone plus dilapis ban dengan profil 225/45 R19. 

>>> Lebih Murah Dari Toyota C-HR, Ini Dia 10 Kelebihan Dan Kekurangan Mitsubishi Eclipse Cross

Gambar menunjukkan Interior Toyota C-HR GR Sport

Sport seat dengan desain eksklusif akan memanjakan pengemudi dan penumpang depan

Ketika masuk ke dalam Toyota C-HR GR Sport, maka Anda akan disambut dengan beberapa aksesori interior seperti setir yang dilapis kulit dengan jahitan warna silver serta emble GR Sport. Posisi duduk juga terasa lebih dinamis dengan penggunaan jok model sport dengan jahitan eksklusif plus pedal set berbahan alumunium. Pada bagian doortrim juga terlihat lebih berbeda penggunaan finishing dark silver di beberapa panelnya.

Di Jepang, Toyota C-HR mendapatkan opsi mesin 1.200 cc turbo dan mesin 1.800 cc berteknologi THS II Hybrid. Transmisi manual 6 percepatan dengan teknologi iMT (intelligent manual transmission) akan tersedia menemani transmisi CVT-i, dengan penggerak roda depan dan AWD sebagai opsional. Di Jepang, model C-HR GR Sport akan ditawarkan dengan harga mulai Rp 354 jutaan dan akan mulai tersedia di showroom mulai dari 18 Oktober 2019. 

>>> Simak juga berita otomotif lainnya di sini

Share this post:

Berita lain

Review Toyota C-HR Rally Car 2020

12/08/2019

Editor rate:

Salah satu crossover fenomenal buatan Toyota ini kembali membuat ulah. Setelah meluncur dan menghebohkan dunia dengan desainnya yang out of the box nan cantik, CUSCO World Rally Team bekerja sama dengan Toyota Racing Development (TRD) membangun sebuah 'monster' reli berbasi Toyota C-HR. Inilah ulasan mendalam kami mengenai Toyota C-HR Rally Car 2020.

Lihat juga

Banjir Hadiah Toyota Spektakuler Sediakan Iphone 11, SUV Canggih Toyota C-HR Hingga MPV Mewah Toyota Alphard

08/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Toyota selalu memberikan program promo menguntungkan bagi para pelanggan setianya termasuk menjelang akhir tahun ini. Apa saja promo Toyota menarik yang bisa Anda dapatkan saat ini?

Lihat juga

Auto2000 Resmi Jual Toyota C-HR Hybrid Di Jawa Timur dan Palembang

01/07/2019

Mobil baru

3 menit

Usai diluncurkan di pameran Telkomsel IIMS akhir April 2019 dan jadi maskot Toyota di pameran International tersebut, Toyota C-HR Hybrid kini resmi diluncurkan di Surabaya, Jawa Timur dan Palemban, Sumatera Selatan pada Jum'at, 28 Juni 2019.

Lihat juga

Upaya TAM Tekan Harga Toyota C-HR Hybrid di Indonesia

14/03/2019

Pasar mobil

PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara terang-terangan mengutarakan niat membawa Toyota C-HR Hybrid masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Meski waktu persisnya masih tanda tanya, persiapan produknya sudah berjalan. Proses yang tengah dilakukan salah satunya menetapkan harga Toyota C-HR Hybrid agar kompetitif.

Lihat juga

Review Toyota C-HR Hybrid 2019

Rp 523.000.000

23/04/2019

Editor rate:

Cintamobil.com jadi salah satu media otomotif Indonesia pertama yang berkesempatan mencoba langsung Toyota C-HR Hybrid 2019 yang kini resmi masuk ke Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor. Seperti apa rasanya mobil SUV yang digadang-gadang menjadi salah satu mobil Toyota yang fun to drive ini?

Lihat juga