Toyota Apresiasi Kompetisi di IIMS 2017

10/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Toyota Apresiasi Kompetisi di IIMS 2017
Produk yang diperkenalkan oleh masing-masing merek cukup bervariasi, jadi secara kompetisinya semakin baik dan produk - produk dalam pameran ini punya kekuatannya masing-masing. Di mana ini akan semakin menambah pilihan untuk pengunjung IIMS 2017

Meskipun masih ada merek mobil yang absen di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung dari tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 lalu, tetapi tidak mengurangi keseruan terkait pertarungannya.

IIMS 2017, Toyota Siapkan banyak mobil baru untuk Pengunjung, salah satunya mobil Sienta
Di IIMS 2017, Toyota Siapkan Mobil Sienta untuk Pengunjung

Wakil pihak Toyota Astra Motor (TAM) bapak Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager mengakui bahwa IIMS tahun ini punya warna baru, dan tampak ada persaingan yang menarik antar merek-merek mobil.

Di stand Toyota di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (3/5/2017) Soerjo mengatakan “Saya tidak bicara Toyota, saya bicara total pasar semuanya. Produk yang diperkenalkan oleh masing-masing merek cukup bervariasi, jadi secara kompetisinya semakin baik dan produk - produk dalam pameran ini punya kekuatannya masing-masing. Di mana ini akan semakin menambah pilihan untuk pengunjung IIMS 2017".

Menurut bapak Soerjo dalam pameran IIMS kali ini Toyota-Daihatsu punya Agya- Ayla terbaru, Honda punya CR-V 1.500cc dan ada yang versi turbo juga. Lalu Suzuki Ignis, Mazda CX-3, Mitsubishi Pajero Sport juga bagus.

“Kalau kita lihat, meskipun di tengah market yang turun, tapi maker-maker di sini sangat antusias dan agresif. Indikator makro benar ada penurunan, tapi pemerintah tetap optimistis, karena beberapa faktor penunjang, mulai dari Tax Amnsty, kemudian bangkitnya (harga) CPO dan Mining,” ujar Soerjo.
Share this post:
 
back to top