Total 143 Diler, Diler Pertama Honda di Madiun Akhirnya Diresmikan

11/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Total 143 Diler, Diler Pertama Honda di Madiun Akhirnya Diresmikan
Honda kembali menunjukan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air. Untuk meraih banyak konsumen, diler Honda pertama di Madiun akhirnya diresmikan pada Kamis, (9/5) yang menjadi diler ke-143 Honda di Indonesia.

Dealer Honda Bintang Madiun merupakan jaringan resmi Honda untuk Jawa Timur. Diler seluas 4.955 m2 dengan luas bangunan 4.312 m2 ini memiliki fasiltas layanan 3S, yaitu Sales, Service, dan Spareparts yang telah terpadu dan sesuai dengan standar diler Honda.

Diler ini memiliki showroom seluas 440 m2 dengan desain modern dan memberikan kenyamanan untuk pengunjung serta menampilkan pameran line up terbaru Honda. Bahkan bukan hanya menawarkan kendaraan baru Honda, diler ini juga memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.111 m2.

Gambar yang menunjukan peresmian diler Honda pertama di Madiun

Peresmian diler Honda pertama di kota Madiun

Layanan servis Honda meliputi 7 bay general repair, 2 bay quick service, 2 bay perawatan berkala, 2 bay washing, 1 bay spooring, dan 1 bay final inspection. Diler baru ini juga memiliki area spareparts seluas 108 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda secara lengkap dan lebih cepat, khususnya untuk regional Madiun dan sekitarnya.

>>> Baca juga Presemian diler baru, Mazda berika promo menarik di Makasar

Dalam peresmiannya, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda memperluas jaringan dealer di area Jawa Timur dengan peresmian Honda Bintang Madiun. Dengan pembukaan jaringan dealer baru, kami yakin dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual.”

Penambahan diler resmi ini menunjukan komitmen Honda untuk pasar Indonesia. Setelah meresmikan tiga diler baru selama 2018 ini, Honda memiliki 143 diler resmi dan 52 sub diler 3S untuk pelayanan purna jual dan penjualan Honda.

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

Sebagaimana dijelaskan oleh Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, “Peresmian Honda Bintang Madiun merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan bukan hanya dalam membeli kendaraan tetapi juga dalam hal purna jual. Kami berharap dengan dibukanya Honda Bintang Madiun dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal.”

Gambar yang menunjukan diler pertama Honda di kota Madiun

Diler Honda Bintang Madiun menjadi diler ke 143 Honda di Indonesia

Bagi konsumen Honda yang ingin berkunjung, Dealer Honda Bintang Madiun beralamat di Jalan Basuki Rahmad No. 3 RT 10/ RW 04, kel. Sukosari, Kec. Kartoharjo, Madiun, Jawa Timur. Fasilitas yang ditawarkan di diler ini seperti Waiting Lounge, Private Zone, Food Zone dengan Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone Wi-Fi, dan Musholla.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top