Tingkatkan Kualitas Layanan, Honda Customer Care Gunakan Nomor Baru Yang Bisa Diakses 24 Jam

02/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Tingkatkan Kualitas Layanan, Honda Customer Care Gunakan Nomor Baru Yang Bisa Diakses 24 Jam
Guna meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setianya, Honda Prospect Motor (HPM) hadirkan nomor Customer Care baru yang bisa diakses 24 jam.

Logo Honda Prospect Motor yang selalu jadi kebanggaan

Honda Prospect Motor terus berupaya meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumen

Info yang dirilis PT Honda Prospect Motor (HPM) tanggal 1 Agustus 2018 sekaligus menandai aktifnya nomor baru Honda Customer Care dari sebelumnya di nomor 0-800-11-22-789 menjadi 0-800-14-46632. Dengan nomor baru tersebut, Honda Customer Care kini beroperasi selama 24 jam setiap harinya, bebas pulsa, dan didukung kemampuan petugas yang memadai.

HPM menjelaskan nomor telepon baru yang dipakai Honda Customer Care sebelumnya merupakan nomor hotline untuk layanan Experience Honda, yang digunakan untuk melayani konsumen saat menemui keadaan darurat di jalan dan beroperasi selama 24 jam. Dengan penggabungan menjadi satu nomor telepon, kini Customer Care Honda dapat langsung menghubungkan konsumen dengan semua layanan yang dibutuhkan, mulai dari pertanyaan seputar produk, berbicara dengan agen Customer Care Honda, hingga permintaan layanan darurat, dan pengaktifan layanan Experience Honda.

>>> Sukses Sajikan Inovasi Canggih Di Indonesia, Honda Gallery Raih Penghargaan Bergengsi

Nomor baru Honda Customer Care bisa diakses 24 jam

Nomor baru Honda Customer Care beroperasi mulai 1 Agustus 2018

Nomor Honda Customer Care yang baru mulai dioperasikan pada tanggal 1 Agustus 2018. Namun dalam masa 1 bulan, hingga 1 September 2018, nomor Experience Honda Customer Care yang lama akan tetap dapat dihubungi. Dalam periode tersebut, jika masih ada konsumen yang menghubungi nomor tersebut akan mendapat pemberitahuan mengenai perpindahan nomor ke nomor baru  0-800-14-46632.

“Penyatuan dua nomor call center menjadi satu nomor ini bertujuan mempermudah konsumen untuk kapan saja mengakses informasi maupun layanan yang dibutuhkan seputar produk Honda. Kami terus mengembangkan sistem pelayanan, termasuk call center, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan." tutur Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

>>> Tertarik membeli mobil Honda, baca review lengkapnya di sini!

Gambar Honda NSX di Honda Gallery Mall Senayan

Honda Gallery mendapat penghargaan Apresiasi Inovasi

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top