Tiga Mobil Modifikasi Suzuki Hadir di Tokyo Auto Salon 2019

27/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Tiga Mobil Modifikasi Suzuki Hadir di Tokyo Auto Salon 2019
Tampil dengan tema unik dan keren, ketiga mobil modifikasi Suzuki ini siap meramaikan ajang pameran modifikasi terbesar di Jepang, yakni Tokyo Auto Salon 2020

Setelah Honda yang membocorkan senjata andalan mereka untuk berpartisipasi di Tokyo Auto Salon (TAS) 2020 kini giliran kubu Suzuki yang menyatakan akan membawa tiga jagoan mereka ke ajang pameran modifikasi terbesar di Jepang tersebut. Tiga mobil modifikasi Suzuki tersebut antara lain Suzuki Swift Sport Katana Edition yang mendapatkan widebody kit, Jimny bergaya off-road dan kei car berwajah retro, Hustler, yang tampil bergaya ala urban crossover. 

>>> Review All New Suzuki Swift Sport Katana Edition 2019

Foto Suzuki Swift Sport Katana Edition dengan widebody kit

Suzuki Swift Sport Katana Edition terlihat lebih agresif dengan penggunaan widebody kit

Yang paling menarik adalah kabar seputar kemunculan Suzuki Swift Sport Katana Edition. Hot hatchback ini kembali dihadirkan dengan nama yang diambil salah satu sportbike legendaris Suzuki, yakni Katana. Namun untuk tampil di TAS 2020, mobil modifikasi Suzuki satu ini memiliki penampilan lebih sangar dengan menggunakan widebody kit lengkap dengan fender flare, front lips spoiler dan desain muffler yang mengarah ke samping (side exit exhaust kit). Namun sayangnya belum ada kabar apakah mesin 1.400 cc turbo bertenaga 138 hp juga mendapatkan peningkat daya.

>>> Tutup Tahun 2019, Suzuki New Baleno 2020 Resmi Diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales

Foto Suzuki Jimny Sierra Marine Style

Suzuki Jimny Sierra Marine Style dengan tema rekreasi memancing

Selain itu, mobil modifikasi Suzuki yang akan hadir di TAS 2020 adalah Suzuki Jimny. Kendaraan 4x4 kompak ini sebelum telah berhasil menarik perhatian saat dihadirkan pada TAS 2019 lalu. Namun kali ini Suzuki menggunakan tema off-road yang menarik, yakni fishing alias memancing dengan nama Sierra Marine Style. Tampilan Suzuki Jimny akan dibuat untuk mendukung kegiatan memancing, seperti penggunaan awning tent, interior waterproof dan tempat penyimpanan alat memancing yang ditempatkan di bagian atap. Unik ya!

>>> Temukan mobil impian Anda di sini

Foto Suzuki Hustler Urban Crossover

Kei car bergaya retro, Suzuki Hustler disulap dengan tema urban crossover

Modifikasi terakhir adalah Suzuki Hustler yang dimodif dengan tema urban crossover dan identik dengan hobi anak muda, seperti skateboarding, BMX dan live music. Suzuki juga melaburkan cat matte grey yang membuat Hustler berpenampilan lebih atraktif. Sementara di bagian kaki-kaki, menggunakan velg kaleng dengan finishing dan warna yang mirip dengan bagian eksterior. Sementara pada bagian interior, Suzuki akan membekali tema eye catching dengan sektor audio yang telah ditingkatkan kemampuannya, sesuai dengan tema live music. Ketiga mobil Suzuki ini siap meramaikan TAS 2020 yang akan diselenggarakan pada 10 hingga 12 Januari 2020 mendatang.

>>> Kumpulan artikel berita terkini lainnya 

 
back to top