Tiga Mobil Baru Siap Meluncur Dari Istal Jaguar Land Rover Dan Bentley

13/02/2019

Pasar mobil
Share this post:
Tiga Mobil Baru Siap Meluncur Dari Istal Jaguar Land Rover Dan Bentley
PT. Wahana Auto Ekamarga menyatakan siap mendatangkan tiga model terbaru tahun ini dari Jaguar, Land Rover dan Bentley. Salah satunya, mobil listrik Jaguar i-Pace 2019.

Di sela-sela acara Prosperity Luncheon bertempat di Tea Addict (12/2), PT Wahana Auto Ekamarga selaku distributor resmi merek premium Inggris Jaguar, Land Rover dan Bentley mengumumkan sejumlah rencananya untuk mendatangkan model-model terbaru di pasar Indonesia.

Land Rover Evoque 2019 menjadi generasi kedua di lini SUV Luxury

Range Rover Evoque 2019 menjadi salah satu andalan Jaguar Land Rover Indonesia tahun ini

“Dari Land Rover kami berharap mendapatkan Range Rover Evoque tahun ini,” sebut Jentri Izhar, brand director Jaguar Land Rover (JLR). Di pasar international Range Rover Evoque generasi II baru saja diluncurkan pada November tahun silam. Belum jelas versi mana akan dihadirkan di Indonesia, bias jadi varian teratas bermesin 300 dk dan berpenggerak AWD.

>> Baca review Range Rover Evoque 2019 selengkapnya di sini

Paling sensasional, tentu rencana PT Wahana Auto Ekamarga menghadirkan mobil listrik Jaguar i-Pace 2019 untuk pasar Indonesia. “Kami sedang mempelajari rencana ini, sembari tentu menunggu regulasi pemerintah soal mobil listrik,” tambah Jentri.

Tampak Depan Jaguar I-PACE 2019 berwarna hitam yang sedang parkir di dekat pantai

Kehadiran Jaguar i-Pace 2019 akan sangat tergantung pada regulasi mobil listrik pemerintah Indonesia

Banyak pihak menggadang-gadang  bahwa Jaguar i-Pace 2019 merupakan rival sejati SUV listrik revolusioner Tesla Model X. Spesifikasi i-Pace cukup menggetarkan, dilengkapi sepasang motor berdaya total 395 dk yang menggerakkan keempat roda. Akselerasi 0-100 km/jam hanya 4,8 detik dengan total jarak tempuh 467 km.

>>> Ingin tahu lebih lanjut tentang Jaguar i-Pace 2019? Baca review-nya hanya di Cintamobil.com

Dari kubu Bentley, akan hadir versi hybrid dari SUV ultra-premium Bentley Bentayga. “Jika tidak akhir tahun, akan datang tahun 2020,” ucap Dhani Yahya, brand director Bentley. Bentayga Hybrid dipersenjatai mesin 3.000cc V6 dipadu motor listrik 94 kW hingga menghasilkan total tenaga 443 dk.Sistem hybrid-nya sendiri berupa plug-in dan mampu membawa Bentley Bentayga Hybrid 2019 berjalan hanya dengan motor listrik sejauh 48 km.

foto Bentley Bentayga hybrid sedang di-charge

Bentley Bentayga Hybrid akan menjadi varian ketiga SUV ulra-premium ini di Indonesia

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

#2019GantiMobil, 40 Mobil Baru 2019 Ini Buat Persaingan Otomotif Semakin Memanas

19/12/2018

Mobil baru

6 menit

Akhir tahun adalah waktunya tutup buku. Tapi dibalik penutupan tahun ini, kita akan menyambut tahun yang baru. Bagi pecinta otomotif, tahun baru berarti kana lebih banyak mobil baru. Lalu, mobil baru 2019 mana saja yang paling Anda tunggu?

Lihat juga

Mobil Listrik Jadi Tren, Jaguar Pengin Hadirkan I-Pace Ke Tanah Air

12/06/2018

Mobil baru

Terdampak mobil listrik yang sedang jadi trending topic di industri otomotif dunia, termasuk Indonesia, Jaguar ngebet banget menghadirkan mobil listrik terbarunya, I-Pace ke Indonesia.

Lihat juga

Ulang Tahun ke-100, Bentley Goda Edisi Khusus Terinspirasi Le Mans 24 Jam

26/01/2019

Pasar mobil

Dibentuk pada 18 Januari 1919 lalu, Bentley saat ini sedang merayakan ulang tahun ke-100 perusahaan. Untuk itu, sebuah mobil edisi khusus sudah dipersiapkan dengan sebuah video teaser menunjukan mobil balap tersebut mengambil inspirasi dari kejayaan masa lalu Bentley di Le Mans 24 Jam.

Lihat juga

Breitling Bangkitkan Citra Bentley Sebagai Ikon Motorsport Inggris

11/01/2019

Event - Promosi

Timepiece Breitling Premier B01 Chronograph 42 Bentley yang diciptakan sebagai selebrasi 100 tahun Bentley di dunia otomotif menggunakan balutan warna ikonik khas dunia motorsport Inggris

Lihat juga

Ini Dia Cara Fitur WiFi Tercepat Bentley Dipasangkan di Dalam Mobil

WiFi berkembang menjadi salah satu hal yang paling penting bagi kehidupan manusia. Mengetahui hal ini, Bentley mencoba untuk mengembangkan fitur WiFi tercepat pertama di dunia di dalam mobil mewah mereka.

Lihat juga
 
back to top