Test Drive New Tiguan Allspace Bisa dari Rumah

19/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Test Drive New Tiguan Allspace Bisa dari Rumah
Bagi Anda yang saat ini tertarik untuk melakukan Test Drive New Tiguan Allspace ini saat yang tepat. Anda tidak perlu repot, test drive bisa di rumah aja.

PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek Volkswagen di Indonesia terobosan baru untuk tetap memberikan fasilitas terbaik bagi konsumen setianya. Bagi konsumen yang penasaran ingin menjajal mobil Jerman itu tidak perlu repot, kini test drive kendaraan VW bisa dari rumah melalui program Drive with Purpose. Sebuah test drive booking from home yang dikemas dengan tema emosional  what's your drive.

>>> Ekspor Mobil Merek Jepang dari Indonesia Diminati di Vietnam

Gambar menunjukan mobil Volkswagen Tiguan

Test Drive New Tiguan Allspace tidak perlu datang ke dealer, bisa di rumah

Volkswagen memiliki alasan tersendiri untuk mengadakan program ini. Tidak hanya sekedar test drive saja, namun Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

“Drive With Purpose merupakan kampanye VW selama pandemi Covid-19. Disini kami mengantarkan langsung mobil untuk test drive ke garasi konsumen yang ingin mencoba mobil dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemi ini,” kata Andrew Nasuri, President Director PT. Garuda Mataram Motor dalam keterangan resminya.

>>> Asuransi Astra Salurkan Sembako Senilai Rp 2 Miliar untuk Masyarakat Indonesia

Model Volkswagen yang bisa dicoba oleh konsumen adalah The new Tiguan Allspace. Proses peminjamannya bisa dibilang cukup mudah, konsumen  hanya perlu mengunjungi https://tiguanallspace.volkswagen.co.id untuk registrasi serta menginformasikan jenis kegiatan sosial apa yang akan dilakukan. Setelah semua proses itu selesai representative Volkswagen  akan menghubungi dan memberikan penjelasan mengenai tata cara selama pemakaian unit test drive. 

“Volkswagen akan memfasilitasi konsumen yang membutuhkan mobil kami untuk kegiatan sosial dan kami akan sangat senang apabila bisa menjadi bagian menyebarkan kebaikan di masa pandemi ini,” tutup Andrew.

>>> Porsche Hadirkan 911 Targa, Perpaduan Model Coupe dan Convertible

Gambar menunjukan Volkswagen Tiguan

Program test drive dari rumah ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 8 Mei 2020

Tentunya Volkswagen tetap memperhatikan aspek safety. Sales yang mengantarkan mobil test drive ke rumah akan menggunakan peralatan standar keamanan dan kebersihan yaitu menggunakan masker, safety glasses, jaket parasit, sarung tangan kesehatan. Tidak hanya itu, unit test drive akan di disinfektan di depan customer secara langsung.  Costumer tidak perlu takut akan kebersihan jok, stir dan persneling karena Volkswagen memastikan ketiga bagian ini akan di cover plastik. Penyerahan kunci unit test drive  juga akan diberikan dalam kantong klip plastik.

Program ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 8 Mei 2020 di area Jabodetabek.

”Kami berharap konsumen tetap bisa mengendarai mobil terbaik kami ketika   menyebarkan kebaikan,” ungkap Andrew sambil menutup pembicaraan.

Selain itu, selama Pandemi Covid-19 ini PT Garuda Mataram Motor juga memberikan perpanjangan masa Warranty dan free service selama 3 (tiga) bulan terhitung sejak masa warranty habis untuk unit-unit yang masa warranty nya habis mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2020. Perpanjangan masa warranty ini hanya berlaku untuk masa warranty dan free service, sedangkan kilometer tetap pada aturan semula (100.000 kilometer).

>>> Berita otomotif terbaru dari dalam dan luar negeri bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Kelebihan - Kekurangan dan Harga Volkswagen Golf Bekas Mk7

06/05/2020

Jual beli

3 menit

Volkswagen Golf adalah hatchback populer yang bisa Anda dapatkan di Indonesia. Harga Volkswagen Golf bekas yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan terbaik saat ini.

Lihat juga

Volkswagen Sumbang Jutaan APD Senilai Rp 670 Miliar untuk Bantu Tangani Covid-19

28/04/2020

Event - Promosi

3 menit

Lebih dari 5 juta unit alat pelindung diri (APD) buatan pabrik Volkswagen China tiba di Jerman untuk segera didistribusikan kepada tenaga medis dan sejumlah rumah sakit.

Lihat juga

Di AS, Volkswagen Punya Layanan Antar Jemput Barang Gratis Pakai VW Atlas

15/04/2020

Pasar mobil

3 menit

Volkswagen (VW) Amerika Serikat meluncurkan program Community-Driven Atlas untuk memberi layanan antar jemput barang dan bahan yang dibutuhkan masyarakat selama pandemi virus Corona secara Gratis.

Lihat juga

Siap-siap, 34 Mobil Baru Volkswagen Hadir di 2020

25/12/2019

Mobil baru

3 menit

Volkswagen tengah bersiap untuk pendekatan agresif tahun 2020, mereka menyiapkan 34 mobil baru Volkswagen untuk diluncurkan tahun depan, termasuk 12 SUV dan 8 model elektrifikasi, baik itu listrik ataupun hybrid.

Lihat juga

Volkswagen Rugi Rp 35 Triliun/Minggu karena Tak Produksi Mobil

30/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Bos Volkswagen (VW) mengaku pihaknya menghabiskan sekitar 2 miliar Euro atau lebih dari Rp35 triliun selama pandemi virus Corona (COVID-19) berlangsung.

Lihat juga
 
back to top