Tesla Model X Siap Dijual Pada Bulan Juni 2017 di Indonesia

20/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Tesla Model X Siap Dijual Pada Bulan Juni 2017 di Indonesia
Tesla memproduksi mobil ini di Fremont, California, dan resmi dijual untuk konsumen Indonesia pada bulan Juni 2017 mendatang

1. Tesla Model X diharapkan tiba di Indonesia pada bulan Juni 2017

Importir umum Prestige Motorcars yang terletak di Pluit, Jakarta Utara akan mendagangkan Tesla model crossover Model X di Indonesia. Sekarang mobil listrik itu masih dalam proses pengiriman dan diharapkan tiba pada bulan Juni 2017.

Presiden direktur Prestige Motorcars Rudy Salim mengatakan "Prestige Motorcars dari sisi pedagang tentunya mempunyai varian mobil yang banyak dan semuanya secara kenyamanan dan kemampuan dari sisi mobil sendiri belum ada yang mengalahkan Tesla. Hal ini yang mau terus kita perkenalkan ke publik. Karena mobil ini benar-benar layak dimiliki. Dia pun akan menetapkan untuk menawarkan mobil-mobil buatan Ellon Musk kepada pecinta mobil premium dalam negeri", Jakarta pada tanggal 08 bulan Mei 2017.

Sementara tentang pasar mobil premium berbasis listrik, presiden direktur Prestige Motorcars berpendapat bahwa prospeknya tak jauh berbeda dengan mobil premium yang lain. Hanya saja, untuk merek Tesla ada target market tersendiri yang mereka bertujuan.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita pasar otomotif terbaru!

 

Tesla model X memiliki desain keren, mesin kuat.

Mobil Tesla Model X

Tentang Model X 

Tesla Model X merupakan crossover yang menggunakan fitur falcon wing untuk mengakses kursi baris kedua dan ketiga. 
Mobil ini adalah kelanjutan pengembangan dari platform sedan full-size mereka model S. Tesla memproduksi mobil ini di Fremont, California, dan dijual untuk konsumen di dunia pada September 2015. 
Model X ada dua tipe, AWD 90D dan AWD P90D. Soal fitur, mobil ini memiliki fitur keselamatan aktif meliputi collision avoidance dan automatic emergency braking, sistem all-wheel drive secara elektrik untuk memaksimalkan efisiensi dan traksi, headlamp LED, power-folding serta side mirrors.
Selain pintu, Tesla Model X juga punya kaca depan yang sangat lebar untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, kunci keyless entry, ruang lapang pada kabin dan bagasi depan yang bisa mengakomodasi dua stroller sekaligus. 
Sama seperti Model S P100D, Model X juga dibekali dengan sejumlah sensor dan peranti keras untuk mendukung kemampuan autopilot.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita otomotif terbaru!

Share this post:
 
back to top