Tertangkap Kamera! Dua Model VinFast Yang Akan Bertandang Di Paris Motor Show 2018

01/10/2018

Pasar mobil
VinFast sebagai perusahaan otomotif nasional Vietnam memang sedang ramai dibicarakan. Sebagai New-Comer dalam dunia otomotif, VinFast menyuguhkan dua produk andalan yakni Sport Utility Vehicle (SUV) dan sedan yang menerapkan teknologi dan desain khas Jerman. Dengan adanya upaya tersebut, VinFast tidak bisa dianggap sebagai produk remeh. Menariknya lagi, nampak VinFast tertangkap kamera sedang melakukan persiapan di acara Paris Motor Show 2018.

Perkenalan SUV VinFast dan model sedannya terbilang cukup menarik perhatian masyarakat Asia dalam beberapa bulan belakangan ini. Tak mudah tentunya bagi negara berkembang untuk menghadirkan produk nasional mereka ke kancah internasional. Beda halnya dengan VinFast yang terlihat gigih memperjuangkan posisi kuat Vietnam dalam dunia otomotif internasional.

Dua model VinFast siap bertandang di acara Paris Motor Show 2018 dengan mengusung dua kategori, Sedan dan SUV

Tampilan dua produk terbaru VinFast

>>> Bukan Main, Sebagai Pemain Baru, VinFast Langsung Hadang Audi, Bentley, BMW dan Ferrari

Di acara Paris Motor Show yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 10 Oktober 2018 mendatang, VinFast tertangkap kamera dan sudah tersebar di jejaring sosial media. Sesuai dengan apa yang pernah kita bahas belum lama ini, VinFast hadir dengan segala kesiapan yang ada mulai dari interior hingga komponen mesin. Dengan kata lain, VinFast hadir sudah bukan dalam bentuk konsep namun sudah menjadi produk yang siap edar.

SUV VinFast memiliki desain yang maskulin dengan cita rasa khas Eropa dan berkarakter Vietnam

SUV VinFast nampak berjalan memasuki area Paris Motor Show

>>> Kunjungi juga lapak kami yang menyediakan berbagai pilihan mobil dengan harga terjangkau

Dari foto di atas, bisa diamati bahwa SUV VinFast sedang berjalan memasuki area Booth. Tentu hal ini dapat membuktikan bahwa mesin, Gearbox serta transmisinya sudah terpasang dengan sempurna. Bahkan untuk model terbarunya ini, VinFast secara resmi mengatakan bahwa jantung pacu SUV-nya menerapkan mesin unggulan BMW, 2.0 Liter 4 silinder segaris Supercharger. Menariknya lagi, VinFast sudah mendapatkan izin secara resmi dari BMW untuk memproduksinya secara lokal di Vietnam.

Sedangkan dari lini sedan, terdapat juga foto penampakannya ketika sedang diturunkan dari truk. Memang sedan VinFast ini menyuguhkan bodi yang cukup atletis dan tak lupa mengusung identitas khasnya sebagai mobil nasional Vietnam. Hal ini bisa diamati pada sisi peleknya yang menerapkan logo V di bagian tengah sebagai pengusung identitas VinFast dan Vietnam.

Sedan VinFast menjadi jawaban yang sangat ciamik untuk menghidupkan kembali pasar sedan dengan mengusung tampilan atletis dan berteknologi canggih

Sedan VinFast tertangkap kamera sedang diturunkan dari truk pengangkut

Dalam upaya melakukan proses Branding, VinFast tak hanya hadir di acara Paris Motor Show 2018 saja namun juga telah melakukan uji coba 160 unit di negara Eropa dan Asia. Rencananya, VinFast akan mulai memasarkan produknya di Vietnam pada bulan September 2019 mendatang. Tentu jika dilihat dari izin produksi mesin BMW serta perakitan komponen secara lokal, VinFast diprediksi akan memiliki harga yang cukup terjangkau.

Booth VinFast Paris Motor Show 2018 akan dilengkapi dengan dua model unggulan yakni SUV dan Sedan

Suasana Booth VinFast di acara Paris Motor Show 2018

>>> Jangan lupa ikuti terus berita otomotif terbaru hanya di situs Cintamobil.com

 
back to top