Terjual 3.780 Unit Honda Brio Pimpin Penjualan Hatchback April 2021

18/05/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Honda Brio berhasil pimpin penjualan di segmen hatchback pada bulan April 2021. Tercatat total Honda Brio Satya dan RS telah terjual sebanyak 3.780 unit.

Honda Brio masih menunjukkan performa positif. Performa tersebut kembali mengantar Brio menjadi produk Honda dengan penjualan tertinggi di bulan April 2021. 

>>> 20 Mobil Terlaris April 2021, Kijang Innova Asapi Xpander

Gambar menunjukan Honda Brio

Honda Brio jadi yang terlaris di segmen hatchback April 2021

Rekap Penjualan Honda April 2021

Sepanjang bulan April 2021, Honda Brio terjual total sebanyak 8.884 unit. Memimpin di segmen LCGC Brio Satya terjual sebanyak 3.780 unit. Sementara itu Honda  Brio RS mencatatkan penjualan sebesar 5.014 unit

Selain Honda Brio, model yang lain memberikan kontribusi signifikan untuk penjualan Honda adalah Honda City Hatchback RS yang telah terjual sebanyak 788 unit. Sementara itu, Honda HR-V telah terjual sebanyak 1.493 unit pada bulan April lalu.

Lalu Honda CR-V yang mencatat penjualan sebanyak 694 unit. Serta Honda Mobilio sebanyak 357 unit dan Honda BR-V sebanyak 125 unit.

>>> Cara Merawat Mobil saat Libur Lebaran di Rumah

Gambar menunjukan Promo Honda

Dapatkan THR hingga Rp 10 juta

Promo Honda Mei 2021

PT Honda Prospect Motor memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang akan melakukan pembelian mobil serta melakukan perawatan purna jual selama Mei 2021. Melalui program “Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Civic Sedan dan Honda Accord akan mendapatkan THR dari Honda hingga Rp 10 juta. Program penjualan ini berlaku hingga bulan Mei 2021.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V. Khusus untuk konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis  yang melakukan pembelian Honda  Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta* untuk pembelian mobil Honda Mobilio, Honda Civic Sedan dan Honda Accord.

>>> Kembali Dibuka, Ini 5 Lokasi Layanan SIM Keliling Jakarta

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top