Target Penjualan Ignis pada saat ini Tercapai

08/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Target Penjualan Ignis pada saat ini Tercapai
Suzuki Ignis dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang diadakan baru-baru ini memang bisa dikatakan cukup terkenal. Stand milik Suzuki diramaikan oleh antrean panjang pengunjung yang ingin mencoba langsung urban sport utility vehicle (SUV) ini . Hal ini menjadi bukti akan tingginya popularitas mobil baru Suzuki tersebut.
Sampai saat ini, hasil penjualan Suzuki yang cukup positif. 4W Marekting Head of Product Development and Accesories Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel mengatakan bahwa jumlah pesanan Ignis sudah mencapai lebih dari 2.000 unit.

 

Stan Ignis di IIMS 2017 yang berada seorang gadis cantik dan sebuah model Suzuki Ignis 2017 berwarna biru

Hasil penjualan Suzuki yang cukup positif pada awal tahun 2017

Sebagai langkah awal,  SIS  memang  mengajukan target  penjualan   sebesar 2.000 unit perbulan  untuk  Ignis . Dengan demikian. Model Suzuki Ignis sudah berhasil mencapai target tersebut hanya dalam waktu sekitar satu bulan sejak dirilis pada 17 April 2017 yang lalu di Jakarta.

Di sisi lain, dalam sesi wawancara beberapa waktu yang lalu, Harold mengungkapkan rasa optimisnya bahwa Ignis yang hadir dengan transmisi auto gear shift (AGS) akan menjadi model yang paling banyak digemari oleh konsumen di pasar otomotif sekarang.

Suzuki Ignis berwarna putih yang terlihat dari depan sedang di jalan. Desainnyaa menarik kosumen

Model Suzuki Ignis sudah berhasil mencapai 2000 unit dalam waktu sekitar satu bulan sejak dirilis


Daya tarik Ignis tak hanya ada pada tampangnya saja, sebab masih ada daya tarik lain yang ditawarkan oleh SUV ini. Ignis juga ditambahkan berbagai fitur keselamatan yang akan memberikan perlindungan lebih maksimal bagi para konsumennya.

>>> Baca juga: 
Suzuki Ignis 2017 - Desain Sporty dan Stylish Usung Struktur Bodi Kokoh


Hal ini tak lepas dari penggunaan anti-lock braking system (ABS), electronic brakdeforce distribution (EBD), dan brake assist (BA).

Apalagi, harga Ignis memang bisa dikatakan cukup kompetitif dengan segmen mobil murah ramah lingkungan (low cost green car atau LCGC). Suzuki Ignis 2017 bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 139.5 juta hingga Rp 169.5 juta.  Harga ini cukup menarik kepada konsumen.


>>> Klik disini untuk mengupdate berita terbaru
Share this post:
 
back to top