Target Besar Wuling Motors Jateng, Punya Dealer 3S di Setiap Kota

20/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Target Besar Wuling Motors Jateng, Punya Dealer 3S di Setiap Kota
Wuling Motors menargetkan punya dealer di tiap kota di Jawa Tengah yang berstatus 3S guna mendongkrak penjualan.

Dealer Wuling Motors Magelang Jawa Tengah

Selain produk berkualitas, Wuling Motors didukung keberadaan dealer di berbagai daerah

Keberadaan dealer menjadi tulang punggung penjualan mobil di Indonesia. Begitu pula dengan Wuling Motors. Di awal kehadirannya di Indonesia, Wuling Motors tidak begitu memprioritaskan angka penjualan.

Merek asal China ini memilih serius mempersiapkan jaringan penjualan di seluruh Indonesia guna menguatkan perjalanan bisnisnya untuk jangka panjang. Setelah target 50 dealer di tahun 2017 tercapai, Wuling Motors menargetkan punya 80 dealer di tahun 2018. Angka ini hampir tercapai sebab hingga akhir Juli 2018 lalu sudah ada 71 dealer Wuling yang resmi beroperasi.

Khusus wilayah Jawa Tengah dan DIY sebagaimana diinformasikan oleh salah satu karyawan dealer Wuling Motors Semarang, Jalan Jenderal Sudirman No. 299 ditargetkan punya 16 dealer hingga akhir tahun 2018.

Sedangkan untuk tahun yang akan datang, Wuling Motors Jawa Tengah ditargetkan punya dealer 3S di setiap kota hingga tahun 2020.

>>> GIIAS 2018, Wuling Tunjukkan Progres Masa Depan Di Indonesia

Gambar Wuling Confero S di dealer

Berbekal satu model yaitu Confero S, Wuling Motors mengawali perjalanan bisnisnya di Indonesia

"Target total 16 dealer di 2018" tutur Ryan Novrianto, Sales Executive Wuling Motors Semarang saat ditemui cintamobil.com di Semarang, Sabtu (18/8/2018).

"kalau untuk yang lebih besar, kita ditarget punya dealer 3S di setiap kota sampai akhir 2020 mendatang" tambah Ryan.

Bisa diyakini target besar Wuling Motors membangun banyak dealer di berbagai daerah adalah upaya strategis Wuling mendekatkan diri kepada konsumen. Selain memberikan kemudahan dalam hal kepemilikan mobil merek Wuling, juga memberikan jaminan layanan purna jual seperti kemudahan servis dan memperoleh suku cadang.

Jadi, sangat layak untuk terus diikuti sepak terjang merek China yang namanya sudah masuk dalam daftar 10 merek mobil terlaris di Indonesia ini.

>>> Baca Review dan Spesifikasi Lengkap Wuling Confero S 1.5L 2018 MT

>>> Berita terbaru dari dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top