Tanpa Produk Baru, KMI Masih Memperoleh 206 Pesanan di Ajang GIIAS 2017

24/08/2017

Pasar mobil
Tanpa Produk Baru, KMI Masih Memperoleh 206 Pesanan di Ajang GIIAS 2017
Tanpa produk baru Kia Mobil Indonesia (KMI) masih mendulang untung dalam pameran otomotif nasional, GIIAS 2017 lalu, di Tangerang. Di pameran ini, KIA hanya menawarkan produk-produk yang sudah ada, yakni Grand Sedona, All Nnew Rio, dan All New Sportage. Namun menurut Public Relation Manager PT KMI, Lawindri Liu, pihaknya dapat membukukan penjualan sebanyak 206 unit selama 10 hari berlangsung ajang GIIAS 2017.

All New Kia Rio memelopori daftar produk produk KIA yang terjual di ajang GIIAS 2017 dengan 83 unit. Mobil hatchback tersebut sudah mendapat ragam pembaruan di berbagai sektor. Pada generasi ke-4 ini All New Rio  dibekali  desain serta teknologi terkini di kelasnya. Desain eksterior dan interior yang progresif dan baru dari Rio adalah hasil kerjasama erat antara  pusat desain KIA di Jerman dan California dengan pusat  desain Namyang, Korea. Dengan mengusung Tagline “Find Your Groove” All New Kia Rio sesuai dengan anak muda yang dinamis dan energik.

>>> Klik disini untuk mengeupdate berita pasar mobil Indonesia terbaru.

 Di posisi kedua adalah Kia Sportage dengan penjualan sebanyak 60 unit dalam pameran otomotif GIIAS 2017 Mobil dari segmen kompak SUV ini berhasil menarik  perhatian dari pelanggan dengan tampilan baru  Sportage 2017 memiliki tiga pilihan mode pengemudian, yaitu Eco, Normal, dan Sport. Dan meski performa suspensi tidak berubah saat berpindah-pindah mode, respons gas dan bobot kemudi dapat menyesuaikan.

sebuah mobil KIA berwarna silver sedang berjalan di pasir

KIA Sportage - salah satu mobil terarik di GIIAS 2017

Beralih ke kelas medium MPV, Kia Sedona menjadi penyumbang berikutnya dengan jumlah penjualan sebanyak 58 unit. Mobil ini menawarkan banyak sekali keunggulan mulai dari performa mesin V6 yang membuat mesin bensinnya menghasilkan  power yang mencapai 270 PS. Tentunya dengan tenaga sebesar ini, Kia Sedona memiliki keunggulan dibandingkan dengan lawannya di segmen mobil medium MPV.

Sementara Picanto yang bermain di kelas city car terpuruk dengan penjualan hanya lima unit saja.

“Prestasi ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan pameran yang sama tahun lalu dan di bulan Mei lalu, terutama untuk All New Rio, Saat pameran kemarin hanya 115 unit, saat ini kontribusi jumlahnya lebih dari 200 unit,” kata Lawindri Liu, Public Relation Manager KMI kepada KompasOtomotif, hari Selesa (22/8/2017)

>>> Klik disini untuk mengupdate berita terbaru!

 
back to top