Tambah 6 Outlet Baru, Bekasi dan Purwasuka Punya 11 Pertashop

20/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Tambah 6 Outlet Baru, Bekasi dan Purwasuka Punya 11 Pertashop
Kabupaten Bekasi dan Purwasuka (Purwakarta, Subang, dan Karawang) kini memiliki 11 outlet pengisian bahan bakar (BBM) Pertashop usai diresmikannya 6 outlet baru.

Program Pertamina One Village One Outlet (OVOO) atau pemerataan energi hingga pedesaan digencarkan Pertamina melalui pendirian outlet pengisian bahan bakar minyak (BBM). Secara bertahap jumlahnya terus bertambah tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

6 outlet baru di Jawa Barat

Di wilayah Jawa Barat, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III melakukan peresmian secara serempak 6 unit Pertashop baru di wilayah Kabupaten Bekasi dan Purwasuka (Purwakarta, Subang, dan Karawang) pada 16 September 2020. Dengan penambahan tersebut kini Kabupaten Bekasi dan Purwasuka memiliki 11 outlet.

>>> 64 Pertashop Berdiri di Jawa Tengah, 3 di Kabupaten Tegal

Foto menunjukkan peresmian salah satu Pertashop di Jawa Barat

Unit Pertashop terus bertambah di berbagai daerah

Sebagaimana di daerah lain, pendirian Pertashop di atas ditujukan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan BBM, khususnya buat masyarakat yang jauh dari lokasi SPBU.

“Melalui Pertashop, Pertamina akan terus membangun kerja sama untuk melayani masyarakat hingga pedesaan, dengan memperluas penyediaan atau availability energy untuk masyarakat yang berada jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum,” tutur Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan, dalam keterangan resminya,

Adapun lokasi 6 titik Pertashop baru, yaitu :

  1. Desa Pantai Mekar, Kec. Muara Gembong, Kab. Bekasi
  2. Desa Palinggihan, Kec. Plered, Kab. Purwakarta
  3. Desa Pasir Bungur, Kec. Purwadadi, Kab. Subang
  4. Desa Tanjungwangi, Kec. Cijambe, Kab. Subang
  5. Desa Dukuh, Kec. Ciasem, Kab. Subang
  6. Desa Bengle, Kec. Majalaya, Kab. Karawang

>>> Dampak Buruk Mobil Diisi BBM dengan Oktan Rendah, Bisa Turun Mesin!

Foto menunjukkan banner Pertashop

Pertashop, agar energi lebih merata

Layanan Pertashop

Di ke-6 Pertashop di atas masyarakat bisa mendapatkan BBM dengan harga, kualitas, dan takaran yang sama seperti di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Selain itu masyarakat juga bisa mendapatkan produk Pertamina lain seperti LPG dan pelumas Pertamina. Peresmian dilakukan oleh Sales Area Manager Karawang Teuku Desky bersama Pemerintah Desa setempat.

“Kami bersyukur atas kehadiran Pertashop perdana di Muara Gembong. Semoga dapat membuat masyarakat lebih mudah mendapatkan BBM yang berkualitas dengan harga dan standar yang sesuai dengan SPBU Pertamina,” tutur Engkar, Sekretaris Kecamatan Muara Gembong dalam sambutannya di acara peresmian, (16/9/2020).

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Pertamina Operasikan 28 Pertashop di Kalimantan, Ini Lokasinya

13/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Pertamina sudah mengoperasikan 28 Pertashop di Kalimantan dalam rangka memudahkan masyarakat yang jauh dari SPBU melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM).

Lihat juga

64 Pertashop Berdiri di Jawa Tengah, 3 di Kabupaten Tegal

13/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Pertamina melaporkan hingga awal September 2020 Jawa Tengah memiliki 64 outlet, Pertashop yang sudah beroperasi. 3 diantaranya berada di 3 desa Kabupaten Tegal.

Lihat juga

Tambah 1 di Kulon Progo, Yogyakarta Kini Punya 7 Outlet Pertashop

29/08/2020

Pasar mobil

3 menit

DI Yogyakarta kini memiliki 7 outlet Pertashop pasca diresmikannya 1 outlet baru di Desa Bumirejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo, Senin (24/8/2020).

Lihat juga

Mengisi BBM dengan Oktan Tinggi Bisa Ikut Bantu Ciptakan Udara Bersih

15/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Wujudkan program langit biru, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III melakukan kampanye mengisi BBM berkualitas untuk kendaraan

Lihat juga

Pertamina Jamin Pasokan BBM Aman selama PSBB Jakarta

14/09/2020

Pasar mobil

3 menit

PSBB Jakarta kembali berlaku mulai hari ini 14 September 2020. Meski begitu Pertamina pastikan bahwa distribusi Bahan Bakar Minyak Aman tidak akan ada kendala.

Lihat juga
 
back to top