Taksi Express Pakai Wuling, Apa Istimewanya?

07/07/2018

Pasar mobil
Share this post:
Taksi Express Pakai Wuling, Apa Istimewanya?
Wuling Confero jadi armada baru perusahaan Taksi Express. Apa istimewanya sehingga perusahaan taksi nasional terbesar kedua tersebut menjatuhkan pilihan pada low MPV merek China tersebut?

Taksi Express Wuling Confero

Wuling Confero resmi jadi armada baru Taksi Express

Sebanyak 150 unit Wuling Confero varian terendah resmi jadi armada baru taksi Express. Ini adalah transformasi yang cukup berani buat Express mengingat merek Wuling baru satu tahun hadir di Indonesia.

Namun bagi Express, pemilihan Wuling Confero sebagai armada baru mereka sudah melalui pertimbangan yang sangat matang. Baik dari sisi kualitas mobil itu sendiri maupun dari sisi bisnis.

>>> Deal, Taksi Express Tambah Ratusan Armada Dengan Wuling Confero

Wuling Confero diakui sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen Indonesia. Ukuran kabinnya lapang, daya tampungnya juga lebih banyak. Mobil juga berkualitas sebab tak mungkin Express menjatuhkan pilihan kalau mobil berkualitas rendah.

Meski memiliki kapasitas penumpang dan daya tampung barang bawaan lebih banyak, tarif yang dipatok tidak berubah seperti armada taksi Express yang lain. Jadi, penumpang tidak perlu cemas tarif akan naik manakala mereka menggunakannya secara rombongan.

Gambar Wuling Confero jadi taksi Express

Berkapasitas lebih banyak, tarif taksi Express Wuling tetap sama dengan yang lain (foto:detik)

"Saya rasa sambutan masyarakat antusias, karena penumpang sekarang kan lihat unit mobil-nya yang punya banyak kapasitas. Apalagi ini walaupun mobilnya beda argo tetap sama, dengan kapasitas yang lebih argo sama," tutur Ramdan, Staf Operasi Express Tangerang Selatan kepada media, di pool Taksi Express di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Rabu (4/7/2018)

Kelebihan lain untuk armada baru taksi Express ini adalah semua armada sudah terintegrasi dengan aplikasi taksi online. Jadi, tak hanya melayani konsumen offline saja, tapi juga konsumen daring.

"Kita bekerja sama dengan aplikasi Grab. Tapi selain Wuling juga sudah," tambah Ramdan.

>>> Beragam berita pasar mobil yang lain bisa Anda dapatkan di sini

Deretan Taksi Express sedang diparkir

Taksi Express melakukan transformasi layanan dengan armada baru, Wuling Confero

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harganya juga menguntungkan!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top