Suzuki Resmikan Dealer Baru Kota Cirebon, Lebih Besar dan Modern

01/10/2018

Pasar mobil
Share this post:
Suzuki Resmikan Dealer Baru Kota Cirebon, Lebih Besar dan Modern
Upaya meningkatkan transaksi penjualan dan mempermudah layanan kepada konsumen terus dilakukan Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menguatkan jaringan dealer dan bengkel resmi di berbagai daerah. Menutup bulan September 2018, SIS kembali membuka dealer baru di lokasi strategis kota Cirebon Jawa Barat.

Foto Dealer baru Suzuki Cirebon tampak dari depan

Dealer baru Suzuki kota Cirebon mendapatkan ucapan selamat dari banyak pihak

Bekerja sama  dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer baru berstatus 3S (Sales, Service, Sparepart) di Jl. Brigjend Dharsono No. 18 Kota Cirebon. Dalam sambutannya 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya menuturkan pemilihan lokasi dealer baru Suzuki di kota Cirebon ini merupakan upaya Suzuki mendekatkan diri kepada konsumen kota Cirebon dan sekitarnya karena sebelumnya dealer ini berada di Jl. Ir. H. Juanda Kedawung Cirebon. Diharapkan dengan lokasi dealer baru yang lebih mudah dijangkau, lebih luas serta memiliki fasilitas perawatan yang lebih banyak bakal memberikan kemudahan lebih kepada konsumen.

“Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mendapatkan produk unggulan Suzuki serta layanan after sales, kini outlet terbaru ini memiliki area yang lebih luas, fasilitas bengkel yang bertambah, dan lebih dekat dengan konsumen setia Suzuki,” tutur Setiawan dalam keterangan resminya kepada media, Jumat (28/9/2018).

>>> Ogah Dicap Spesialis Impor, Suzuki Indonesia Bakal Ekspor Lebih Banyak Mobil Ke Seluruh Dunia

Foto penyerahan kunci Suzuki simbolis

Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (paling kiri) dan Soebronto Laras, Komisaris PT Suzuki Indomobil Motor (paling kanan) mendampingi Dr. Sunjaya Purwadisastra,MM., SSi, Bupati Cirebon menerima simbolis pada peresmian outlet PT CDPB Cirebon.

Dealer baru Suzuki kota Cirebon ini menempati area seluas 3.800 meter persegi dan luas bangunan 2.500 meter persegi. Dealer dilengkapi showroom atau ruang display kendaraan yang luas dan ruang tunggu yang nyaman berstandar modern. Salah satu model yang bakal dipajang adalah model andalan SIS saat ini yaitu All New Ertiga.

Untuk perawatan kendaraan, dealer dilengkapi 14 stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua stall pengering, satu stall spooring, dua stall perbaikan berat, dua stall perbaikan ringan, dan dua stall PDI (pre-delivery inspection). Dengan banyak stall dan peralatan yang modern dealer bisa memaksimalkan perawatan kendaraan hingga 390 unit per bulan.

“Kami berharap outlet terbaru ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Cirebon. Terutama agar bisa lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan akan produk, kemudahan dalam mendapatkan layanan servis, dan ketersediaan sparepart,” kata Setiawan.

>>> Dapatkan berita unik pasar mobil paling lengkap hanya di Cintamobil

Foto Suzuki Ertiga tampak dari depan

Dealer baru Suzuki kota Cirebon bakal mengandalkan model terbaru All New Ertiga

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top