Suzuki Day Dilaksanakan Di Cirebon

13/02/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Suzuki Day Dilaksanakan Di Cirebon
Suzuki Day Ke-51 dilaksanakan dikota Cirebon, guna meningkatkan purna jual Suzuki di kota tersebut.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia kali ini menggelar program Suzuki Day ke-51 yang diadakan pada 9-10 Februari 2019 di diler Cinta Damai Putra Bahagia By Pass, Jln. BrigJend Dharsono No. 18 By Pass, Cirebon. Selain memanjakan pelanggan dengan memberikan fasilitas pelayanan purna jual secara gratis, Suzuki Day kali ini juga bertujuan untuk memperkenalkan outlet Suzuki di lokasi terbaru yang sebelumnya berada di Jln. Ir. H Juanda No. 33, Kedawung.

>>> Punya Suzuki Carry tua dalam keadaan mulus? Ikuti deh acara ini

Suzuki Day ke-51 dilaksanakan di kota Cirebon

Program Suzuki Day ke-51 dilaksanakan di kota Cirebon

“Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah hadir di Suzuki Day Cirebon, selama dua hari kemarin, sebanyak 235 unit telah berhasil kami optimalkan agar lebih prima. Dengan adanya program ini, kami berharap pelanggan mendapatkan edukasi dan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki,” ujar Salim Agung Musofan Service Area PT SIS.

>>> Ini dia sejarah lengkap Suzuki Carry di Indonesia

Tampak Suzuki Carry 2018 berwarna putih

Suzuki Carry Pick-Up merupakan salah satu produk andalan dari Suzuki

Melalui program Suzuki Day ini pula, pelanggan yang telah hadir tidak hanya mendapatkan servis secara gratis, namun juga beragam keuntungan mulai dari diskon 15% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), hingga diskon tambahan setiap pembelian unit selama acara berlangsung. Suzuki pun mengadakan berbagai acara hiburan keluarga melalui “Customer Meet” serta sosialisasi layanan call center Halo Suzuki. “Program ini juga menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi layanan purnajual kami agar semakin berkualitas dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya.” tutup Salim. 

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Ia menjadi salah satu andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Perkenalkan Outlet Baru, SIS Gelar Suzuki Day di Solo Jawa Tengah

30/01/2019

Event - Promosi

Suzuki menemukan cara tersendiri mendekatkan diri ke pelanggan dan memperkenalkan jaringan penjualan terbarunya, yaitu dengan menggelar acara Suzuki Day. Setelah yang pertama di 2019 sukses dilaksanakan di Pondok Indah, acara serupa kemudian digelar di kota Solo Jawa Tengah.

Lihat juga

Update/ Pembaruan harga mobil New Suzuki Carry Pick Up terbaru Oktober Di Indonesia

01/10/2020

Suzuki

Di acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, New Suzuki Carry akhirnya hadir dengan segenap pembaruan. Banyak orang memang sedang menunggu sosoknya dari akhir tahun 2018 lalu. Kira-kira apa saja fitur terbarunya? Berapa daftar harga New Suzuki Carry Pick Up bulan ini?

Lihat juga

Review Suzuki Carry Pick Up 2015

28/02/2019

Editor rate:

Kehadiran Suzuki di Indonesia tak lepas dari peran Carry. Ya, model satu ini sudah berkiprah sejak tahun 1976 dan sekaligus berhasil melejitkan nama Suzuki bagi masyarakat Tanah Air. Dari banyak perubahan yang diberikan, khusus di artikel kali ini Cintamobil.com hendak mengulas tentang varian 1.5 Liter-nya dalam review Suzuki Carry Pick Up 2015.

Lihat juga

Ngaku Anak Mobil? Jangan Bilang Enggak Tahu Sejarah Lengkap Suzuki Carry Di Indonesia

09/02/2019

Pasar mobil

Siapa yang tidak kenal dengan Suzuki Carry? Nyaris semua golongan dari generasi baby boomers, generasi X, millenials, hingga generasi Z mengenal mobil tanpa hidung racikan PT Indomobil Suzuki Sales ini. Ngaku anak mobil banget? Jangan bilang enggak tahu sejarah lengkap Suzuki Carry di Indonesia. Ini dia sejarah lengkap Suzuki Carry di Indonesia.

Lihat juga

Dicari! Suzuki Carry Tertua Di Indonesia

02/02/2019

Mobil baru

Mengapresiasi kehadiran Suzuki Carry yang sudah 43 tahun mengaspal di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales mencari Suzuki Carry Tertua yang ada di Indonesia. Namun bukan sembarangan Suzuki Carry yang dicari.

Lihat juga
 
back to top