Suzuki Beri Servis Kendaraan Gratis Bagi Korban Banjir di Kalimantan Selatan

27/01/2021

Pasar mobil

3 menit

Sebagai bentuk kepeduliannya melalui program Servis Peduli Banjir Suzuki berikan servis kendaraan gratis bagi korban banjir di Kalimantan Selatan.

Musibah banjir besar yang melanda sebagian Kalimantan Selatan pada Senin, 11 Januari 2020, berdampak pada setidaknya 11 kabupaten/kota di wilayah tersebut. Lalu lintas dan transportasi menjadi terkendala karena banyaknya kendaraan yang rusak akibat terendam banjir. 

>>> Seluruh Mobil Suzuki Produksi 2021 Sudah Dilengkapi APAR

Gambar menunjukan Servis kendaraan

Berlaku untuk pelanggan Suzuki di Kalsel

Khusus untuk Pelanggan Suzuki di Kalimantan Selatan

Untuk itu, sebagai wujud kepedulian terhadap konsumen, khususnya di Kalimantan Selatan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berinisiatif memberikan servis kendaraan gratis bagi pemilik kendaraan Suzuki melalui program servis Peduli Banjir.

Program servis kendaraan gratis untuk pemilik sepeda motor Suzuki dimulai dari tanggal dari 25–30 Januari 2021, sedangkan bagi pemilik mobil Suzuki, berlaku mulai 25 Januari-19 Februari 2021. Selain jasa servis gratis, para pemilik kendaraan Suzuki juga bisa mendapatkan diskon untuk suku cadang dan biaya pengangkutan untuk kendaraan yang terdampak banjir. 

“Kami turut prihatin dan berduka atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan. Sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir, kami mengadakan program servis Peduli Banjir untuk membantu memperbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan beraktivitas kembali. Kami harap, apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir,” ungkap Hariadi, Assist. To Service Dept. Head PT SIS dalam keterangan tertulisnya.

>>> 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih APAR untuk Mobil

Gambar menunjukan Servis kendaraan

Berlaku untuk kendaraan Suzuki baik motor dan mobil

Syarat dan Ketentuan

Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu mendatangi diler yang sudah bekerja sama. Bagi pemilik mobil, bisa datang ke bengkel resmi diler Mitra Megah Profitamas di Jl. Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin. 

Di sana, konsumen akan mendapatkan pemeriksaan gratis (free general checkup), subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, serta diskon suku cadang sebesar 20% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, bagi konsumen yang sepeda motornya terdampak banjir dan berdomisili di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung bisa mendatangi diler Delta Abadi Sentosa untuk mendapatkan layanan servis ringan dan servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, dan diskon 20% untuk suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi pelanggan yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

>>> Mobil Tua Jangan Takut Uji Emisi, Begini Caranya Biar Lulus

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini.

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top