Suzuki Beri Servis Kendaraan Gratis Bagi Korban Banjir di Jabodetabek

04/03/2021

Pasar mobil

3 menit

Sebagai bentuk kepeduliannya melalui program Servis Peduli Banjir Suzuki berikan servis kendaraan gratis sampai 10 Maret bagi korban banjir di Jabodetabek.

Suzuki kembali menghadirkan program servis kendaraan bertajuk Suzuki Peduli Banjir kali ini untuk pelanggannya di wilayah Jabodetabek. Program ini berlangsung mulai 1-10 Maret 2021 untuk pemilik mobil dan 3-6 Maret 2021 untuk pemilik sepeda motor Suzuki. 

>>> 40 Tahun Memimpin, CEO Suzuki Osamu Suzuki Pensiun

Gambar menunjukan Bengkel Suzuki

Bantuan berupa pemeriksaan gratis, baik untuk mobil maupun sepeda motor

Servis Kendaraan Ini Berlaku untuk Roda Empat dan Dua

Melalui program ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memberikan bantuan servis kendaraan berupa pemeriksaan gratis baik untuk mobil maupun sepeda motor, serta layanan lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen Suzuki yang terdampak banjir.

Selain pemeriksaan kendaraan yang terdampak bencana banjir secara gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke dealer atau bengkel resmi, gratis biaya servis, serta diskon suku cadang kendaraan.

“Banjir yang melanda beberapa titik di Jabodetabek menimbulkan kerugian cukup besar bagi konsumen yang terdampak musibah tersebut. Untuk itu Suzuki berupaya meringankan beban konsumen melalui program Suzuki Peduli Banjir. Kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil serta memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir. Selain itu, biaya pengangkutan kendaraan serta suku cadang juga kami berikan potongan harga. Semoga program ini dapat membantu konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Jabodetabek,” kata Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS dalam keterangan resminya.

>>> Suzuki GSX 250 Tengah Bersiap Masuk Indonesia

Gambar menunjukan Bengkel Suzuki

Bisa dimanfaatkan untuk kendaraan yang memiliki masa garansi maupun tidak

Banyak Keuntungan yang Bisa Dimanfaatkan

Program servis kendaraan ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan. Untuk mengikuti program ini, konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi bengkel resmi Suzuki terdekat di area Jabodetabek. Pelayanan yang ditawarkan kepada konsumen merupakan free general check-up untuk mobil yang terkena banjir, diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki ke bengkel resmi serta diskon suku cadang resmi Suzuki.

Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir, dapat mengunjungi diler PT Indobuana Autoraya dan subdiler di area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi untuk mendapatkan layanan pemeriksanaan gratis menggunakan SDS I/II dan Battery Tester, servis ringan maupun berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis, serta potongan harga untuk suku cadang resmi.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir di Jabodetabek maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

>>> 5 Konsep Modifikasi Mobil Ignis yang Keren Buatan Lokal

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top