Sosok Batmobile Generasi Terbaru Bocor di Media Sosial

06/03/2020

Pasar mobil

4 menit

Share this post:
Sosok Batmobile Generasi Terbaru Bocor di Media Sosial
Setelah menghadirkan trailer pertama film The Batman beberapa waktu lalu, kini sosok Batmobile generasi terbaru sudah bisa dinikmati oleh para penggemarnya

Seiring proses pembuatan film The Batman yang rencananya akan dirilis pada tahun depan, berita tentang kehadiran Batmobile generasi terbaru juga turut menyeruak. Namun baru-baru ini, sosok mobil andalan Batman tersebut bocor di Twitter dan sontak menarik perhatian para penggemar sang manusia kelelawar tersebut. Usut punya usut, yang membocorkan tampilan Batmobile terbaru tersebut tak lain adalah sang sutradara The Batman, Matt Reeves. Kabarnya, hal tersebut merupakan salah satu trik dalam memperkenalkan film yang dibintangi oleh Robert Pattison tersebut.

Foto Batmobile generasi terbaru

Batmobile yang digunakan pada film The Batman disebut-sebut terinspirasi dari mobil sport klasik atau muscle car

Dari tampilannya, Batmobile yang akan hadir di film The Batman memiliki desain yang jauh berbeda dengan era film Batman VS Superman: Dawn of Justice. Jika dilihat lebih jauh, Batmobile generasi terbaru ini menggunakan desain yang lebih kental dengan aura retro dan cyberpunk. Hal tersebut dapat terlihat dari tampilan keseluruhannya yang lebih mengotak dan sleek. Selain itu pada bagian belakang, bagian mesin terlihat dengan jelas lantaran mengadopsi desain ruang mesin yang telanjang. 

>>> 8 Mobil Ini Hiasi Film Fast & Furious 9, Kembalinya Toyota Supra

Foto Batmobile tampak belakang

Dari foto bocoran ini telihat dengan jelas bahwa Batmobile terbaru ini menganut mesin berkonfigurasi V yang diletakkan di tengah (mid-engine)

Dari tampilan terbarunya tersebut juga dapat terlihat bahwa kini pihak produksi film kembali menghadirkan Batmobile yang dibuat dari platform yang tak berbeda dari mobil kebanyakan serta terlihat lebih realistis. Selain itu, ‘mobil operasional’ Batman diprediksi akan menggunakan mesin berkonfigurasi V dengan tetap mempertahankan fitur rocket booster, seperti yang telah digunakan sejak era Batmobile klasik di tahun ’80-an. Bahkan menurut beberapa kalangan dan media, Batmobile terbaru ini lebih mirip dengan muscle car yang tampil pada film Mad Max atau bahkan seperti pada franchise film Fast & Furious.

>>> Berita ototainment terbaru di Cintamobil.com

Foto Batmobile dan Batman di film terbaru, The Batman 2021

Batmobile terbaru ini akan hadir di film The Batman yang rilis pertengahan 2021 kelak

Desainer Batmobile yang digunakan pada film The Batman terbaru adalah Ash Thorp, seorang artis kenamaan yang juga terlibat di film seperti The Amazing Spider-Man 2, Total Recall hingga game adventure terpopuler, Assassin’s Creed. Kehadiran Batmobile generasi terbaru ini tentunya membuat para penggemar berat karakter superhero ini tak sabar untuk menyaksikan film The Batman yang rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2021 di Amerika tersebut. 

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut update berita otomotif yang menarik lainnya

Share this post:

Berita lain

Penggemar Berat Batman? Anda Bisa Miliki Replika Batmobile Keren Ini

08/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Jika Anda seorang Batman die-hard fans yang tak keberatan untuk membayar mahal sebuah “die-cast Batmobile” dengan skala 1:1, maka replika Batmobile ini akan terlihat sangat cocok terpajang di garasi atau ruang mainan Anda.

Lihat juga

Ford v Ferrari, Pertama Kali Film Balap Masuk Nominasi Best Picture Oscar

16/01/2020

Pasar mobil

2 menit

Popularitas dan ulasan positif yang didapatkan Ford v Ferrari membuatnya menjadi film bertemakan balap pertama yang mendapatkan nominasi Best Picture Oscar.

Lihat juga

‘The Last Mile’, Film Pendek Volkswagen Beetle Diiringi The Beetles

04/01/2020

Pasar mobil

2 menit

Volkswagen merilis penghormatan terakhir untuk mobil paling ikoniknya dengan sebuah animasi film pendek Volkswagen Beetle diiringi Let It Be dari The Beetles.

Lihat juga

Lambang BMW Dapatkan Perubahan Radikal Tahun Ini, Intip Sejarahnya

04/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Ada yang baru dari debut pertama BMW i4 Concept dalam Geneva Motor Show 2020 kemarin. Lambang BMW yang transparan langsung menjadi perbincangan. Perubahannya yang radikal menjadikannya salah satu logo yang lebih kekinian dan minimalis.

Lihat juga

Sejarah Mobil SUV, Angkutan Perang yang Laris Manis di Pasaran

04/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Dikenal sebagai angkutan perang pada awal kemunculannya, sejarah mobil SUV berkembang menjadi kendaraan yang bisa digunakan di semua medan hingga menghadirkan interior yang mewah untuk jalanan perkotaan.

Lihat juga