Sompo Menambah 5 Anchor Workshop untuk Menambah Pelayanan

05/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Sompo Menambah 5 Anchor Workshop untuk Menambah Pelayanan
PT Sompo Insurance Indonesia menambah 5 Anchor Workshop yang sudah disebar di lima wilayah kota besar di Indonesia. Bengkel yang terletak dari Jakarta sampai Pekanbaru ini ditambah untuk memuaskan pelayanan terhadap pelanggan.

Head of Claim Division PT. Sompo Insurance Indonesia, Nizar Lubis, menyatakan, “Sejalan dengan prioritas utama kami untuk memastikan kepuasan Pelanggan terhadap layanan klaim seluruh sektor Asuransi Sompo termasuk kendaraan bermotor, kami merekomendasikan Pelanggan Asuransi Kendaraan Sompo untuk menggunakan fasilitas Anchor Workshop dalam melakukan perbaikan kendaraan”

5 Anchor Workshop tersebut tersebar di beberapa wilayah, yaitu:

  • Bengkel Metro55 yang berlokasi di Jl. Raya Cidodol Kebayoran Lama -  Jakarta,
  • Bengkel Karya Prima 1 & 2 yang berlokasi di Simpang Cemara dan Purwosari – Medan,
  • Bengkel Auto Focus 1 & 2 yang terletak di Sidoarjo dan Surabaya,
  • Bengkel Auto Cemerlang di Jl. Soekarno Hatta – Bandung, serta
  • Bengkel Auto Blitz yang terletak di Jl. Harapan Utama – Pekanbaru.

Gambar yang menunjukan beberapa pengurus Sompo yangs sedang berjejer di konferensi pers

Penambahan Anchor Workshop ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

Program ini sudah berlangsung sejak 1 Maret 2018 dan berakhir hingga 30 Juni 2018. Selain itu, proses klaim perbaikan juga didukung layanan RPOS (Replacement Parts on the Spot) yaitu berupa penggantian part mobil langsung di lokasi pelanggan, lalu Emergency Roadside Assistance (ERA) serta layanan derek yang bisa diakses langsung setelah terjadinya kecelakaan.

Selain itu, perusahaan asuransi terkenal di Indonesia ini membuat program “Voucher Bahan Bakar Gratis” senilai Rp. 100.000 bagi setiap pelanggan. Pelanggan Sompo hanya harus melaporkan klaim kendaraan ke Sompo Care 14051 dan diarahkan ke Anchor Workshop di kota pelanggan. Setelah mengisi form, pelanggan langsung menerima voucher bahan bakar senilai Rp. 100.000.

>>> Baca juga Nissan - Datsun resmikan dealer baru di Pekanbaru

Bagi pelanggan yang menginginkan layanan derek dengan menelpon Sompo Care bisa mengakses informasi lengkap seputar klaim perbaikan kendaraan dengan mengunjungi fitur live chat di website www.sompo.co.id.

Gambar yang menunjukan ilustrasi asuransi pada mobil

Pelayanan asuransi Sompo diharapkan meningkat dengan Anchor Workshop baru

Hadir sejak 1975, Sompo merupakan penyedia layanan asuransi yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai “Best General Insurance”. Hingga akhir 2017, Asuransi Kendaraan Sompo merupakan produk Sompo Insurance dengan resentase portfolio kedua tertinggi, sebesar 34.3% dan mendapatkan penghargaan “The Most Innovative General Insurance 2017 versi Global Brands Magazine.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top