Siapkan Layanan Terbaik, Nissan dan DFSK Tambah Diler Baru di Hari Yang Sama

12/03/2019

Pasar mobil
Share this post:
Siapkan Layanan Terbaik, Nissan dan DFSK Tambah Diler Baru di Hari Yang Sama
Saling berlomba memberi layanan terbaik kepada konsumen Nissan dan DFSK meresmikan diler baru di hari yang sama pada Senin (11/3/2019) lalu. Nissan menambah diler di Serang Banten, sementara DFSK meresmikan diler di Depok Jawa Barat.

Persaingan industri otomotif tidak melulu pada persaingan produk, tapi juga dalam hal pelayanan terhadap konsumen. Tanpa adanya hubungan yang baik dan jaminan kepuasan konsumen keberlangsungan bisnis otomotif tidak bakal berlangsung lama. Ini pula yang mendasari dua merek beda negara, Nissan dan DFSK terus melebarkan sayap memperluas jaringan di berbagai daerah. Tujuannya hanya satu memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

NISSAN

Nissan Motor Indonesia (NMI) menambah jajaran dealer 3S dengan meresmikan diler baru di wilayah Serang, Banten pada Senin (11/3/2019). Diler pertama Nissan-Datsun di wilayah barat pulau Jawa ini mengusung konsep Nissan Retail Concept. Seluruh layanan terbaik yang diberikan disempurnakan sesuai standar global Nissan-Datsun.

Foto dealer Nissan Datsun Serang Barat

Dealer Nissan-Datsun Serang Barat, pertama mengusung konsep Nissan Retail Concept

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Isao Sekiguchi dalam sambutannya menyebutkan keberadaan outlet baru jadi bukti Nissan ingin tetap jadi yang terbaik buat konsumen. "Pembukaan outlet ini adalah bukti dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami mulai dari tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan hingga servis kendaraan," tutur Sekiguchi.

Sementara Presiden Direktur PT Dipo Pahala Otomotif (DPO) yang menjadi mitra dan pengelola diler mengungkapkan dipilihnya kota Serang, Banten dikarenakan besarnya potensi yang dimiliki wilayah ini "Wilayah Serang Barat terutama sekitar Cilegon dan sekitarnya menjadi pasar potensial untuk produk kendaraan penumpang Nissan Datsun. Pemakai Livina, Xtrail, Datsun Go + dan Panca dapat merasakan layanan terbaik dalam memiliki produk Nissan Datsun," tutur Suhardi.

>>> Review All New Nissan Livina VL 2019

Foto Nissan Livina tampak dari samping depan

Nissan Livina siap menggoda warga Serang Banten

Diler Nissan-Datsun berdiri di jalan Raya Serang, Serdang Banten. Menempati area seluas 1.067 meter persegi diler dilengkapi dengan bengkel perawatan sembilan bay dan juga ruang suku cadang. Menurut Suhardi total investasi untuk diler baru ini sebesar Rp 35 miliar.

>>> Xpander-Livina, Platform Bareng-Bareng Servis Sendiri-Sendiri

DFSK

Di hari yang sama produsen mobil asal China, Dongfeng Sokon (DFSK) juga meresmikan diler baru di Cimanggis, Depok Jawa Barat. Diler dengan status 3S ini juga bertujuan memberi kemudahan kepada konsumen untuk memperoleh berbagai layanan perawatan dan suku cadang. Diler juga diharapkan bisa mendongkrak penjualan line up unggulan DFSK yaitu Glory 580 dan SuperCab.

Foto Diler DFSK Cimanggis - Depok tampak depan

Dalam acara peresmian Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang menuturkan adanya diler baru DFSK di wilayah penyangga Jakarta ini bertujuan memberi layanan terbaik kepada konsumen, baik yang ingin memiliki mobil baru DFSK maupun yang ingin mendapatkan layanan after sales seperti perawatan dan suku cadang.

"Kami melihat area penyangga kota Jakarta memiliki potensi otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhan. DFSK tentu saja ingin melayani konsumen dengan baik yang tersebar di berbagai daerah karena sesuai dengan orientasi kami masuk di Indonesia adalah kepuasan pelanggan, " tutur Franz, Senin (11/3/2019).

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap hanya di Cintamobil.com

Diler DFSK Cimanggis yang merupakan diler ke-50 DFSK berdiri berkat kerjasama DFSK dengan PT Sinar Inti Harapan. Berlokasi di Jalan Raya Bogor Km 29 diler dibangun di atas lahan seluas 5.000 m2 dengan luas bangunan 1.600 m2 dan berstatus 3S (Sales, Service, Sparepart).

Sebagai daya tarik, diler DFSK Cimanggis menyelenggarakan program penjualan menarik di bulan Maret 2019 ini hingga akhir bulan. Bagi konsumen yang membeli mobil SUV Glory 580 diberikan cashback sebesar Rp 5 juta, dan bagi yang membeli SuperCab diberikan cashback sebesar Rp 19 juta. Sudah begitu booking fee-nya juga cukup terjangkau hanya Rp 5 juta.

>>> Baca juga: Review Wuling Almaz 2019 : SUV Pertama Dari Wuling Yang Diluar Ekspektasi

Foto area servis diler resmi DFSK Cimanggis Depok

Foto mobil servis milik dealer DFSK Cimanggis Depok

Diler DFSK Cimanggis Depok siap memberi layanan terbaik kepada konsumen

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut update berita terbaru di dunia otomotif 

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top