Siap-Siap! Goodyear Bagian Program Penggantian Ban dan Worry Free Assurance

23/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Siap-Siap! Goodyear Bagian Program Penggantian Ban dan Worry Free Assurance
Goodyear merupakan salah satu penghasil produk ban berkualitas di dunia. Untuk memastikan kepuasan konsumen atas kualitas produknya, Goodyear memberikan jaminan penggantian setahun penuh di toko Goodyear yang berlaku nasional sejak 25 Mei hingga 10 Juni 2018.

Sebagai bukti kepercayaan yang diberikan oleh Goodyear kepada konsumen mereka di Indonesia untuk memberikan perlindungan keselamatan ada dengan memberikan jaminan penggantian ini. Selain itu, Herman Kusnadi, Sales & Marketing Director Goodyear Indonesia, mengungkapkan jika Goodyear juga meningkatkan proses pemilihan barang, produksi hingga inisiatif marketing dan penjualan dalam program tukar tambah ini.

Goodyear memberikan kesempatan konsumen untuk mengganti ban yang telah dipakai, baik dalam merek dan kondisi apapun dengan ban consumer Goodyear. Produsen ban asal Amerika ini juga memberikan diskon untuk setia pembelian 4 unit ban Goodyear terbaru, Rp. 200.000 untuk rim 16” ke atas dan Rp. 400.000 untuk 14” dan 15”. Syaratnya? Konsumen harus langsung memasang langsung ban yang dibeli.

Gambar yang menunjukan tumpukan ban logo Goodyear berwarna kuning

Program penggantian ban Goodyear sebagai komitmen terhadap pelanggan

Program ini dilakukan untuk meringankan beban konsumen yang terhimpit dengan naiknya harga bahan dan pangan setelah turunnya nilai tukar Rupiah terhadap Dollar. Selain itu, tradisi naiknya harga bahan pokok, mudik, dan pertukaran semester sekolah yang membutuhkan biaya tambahan membuat pengemudi pilih-pilih kebutuhan yang akan dibeli. Dan ban biasanya menjadi prioritas terakhir dalam perencanaan.

Padahal, ban merupakan salah satu aspek penting keselamatan berkendara di jalan. Sebagaimana dilansir dari pernyataan resmi Goodyear, karena ban berhubungan langsung dengan jalan raya, disanalah sebagian besar fungsi keselamatan berkendara diperhitungkan.

>>> Berita pasar mobil dunia bisa didapatkan disini

Gambar yang menunjukan toko ban dengan logo Goodyear terletak ditengah

Program ini bisa ditemui di toko dengan logo Goodyear

Selain program Tukar Tambah, pelanggan juga bisa menggabungkannya dengan Worry Free Assurance. Program paska pembelian ini memberikan perlindungan dengan penggantian ban yang rusak karena pemakaian selama 12 bulan penuh atau jarak pemakaian 20.000 km. Ban yang rusak bisa diganti di semua toko Goodyear dengan menunjukan kartu yang sudah diregistrasi sebelumnya.

Program ini berlangsung mulai 25 Mei dan berakhir nanti pada 10 Juni 2018. Pelanggan yang ingin menikmati program ini bisa langsung datang ke semua toko dengan logo Goodyear serta toko multi brand dan shop & drive bertanda khusus.

>>> Dapatkan beragam berita otomotif disini

Share this post:
 
back to top