Siap-siap, Ethan Hunt Kendarai BMW M5 di Mission: Impossible 7

12/10/2020

Pasar mobil

2 menit

Siap-siap, Ethan Hunt Kendarai BMW M5 di Mission: Impossible 7
Agen rahasia Ethan Hunt dipercaya akan kembali mengendarai BMW M5 terbaru pada Mission: Impossible 7 ketika proses pengambilan gambar bocor di media sosial.

BMW telah lama menjalin kerja sama dengan waralaba Mission: Imposibble sejak Concept i8 milik BMW mendapatkan peran penting dalam Mission: Impssible – Ghost Protocol tahun 2011 silam. Setelah Mission: Impossible – Fallout, Ethan Hunt juga bisa dipastikan akan mengendarai BMW M5 kembali pada film terbarunya. 

Mobil sangar BMW M5

BMW masih mempertahankan kolaborasinya dengan film penuh aksi yang diperankan oleh Tom Cruise tersebut. Berdasarkan sebuah cuplikan video yang diunggah oleh SupercarNews melalui akun YouTube-nya menyajikan sebuah aksi kejar-kejaran di tengah kota yang memperlihatkan Ethan Hunt menghindari kejaran polisi menggunakan BMW M5.

>>> Edisi Khusus BMW Seri 5 dan M5 Mission: Impossible Edition Dijual di Jepang

Meski resolusi rekaman yang tidak terlalu bagus, Anda bisa melihat diffuser belakang dan empat pipa knalpot yang menjadi ciri khas M5 yang lebih sporty dibandingkan model standarnya. Adegan tersebut diambil di jalanan sempit kota Roma yang ditutup untuk kebutuhan syuting dengan penonton terlihat memenuhi beranda gedung.

Tak jelas apakah Tom Cruise sendiri yang berada di belakang kemudi melakukan aksi kejar-kejaran tersebut. Tapi mengingat aktor kawakan ini tak takut untuk melakukan adegan aksi pada film-film Mission: Impossible sebelumnya, tak menutup kemungkinan Cruise akan kembali tanpa pemeran pengganti untuk adegan aksi tersebut.

>>> Setelah Mission: Impossible, BMW Seri 5 Bintangi Tom Clancy’s Jack Ryan

Adu kuat Nissan GT-R dan Porsche Cayenne

Bukan hanya M5 yang menarik perhatian. Tapi penggemar otomotif bisa melihat dua mobil keren lainnya yang ikut serta dalam pembuatan iterasi ketujuh Mission: Impossible tersebut, yaitu SUV tangguh Porsche Cayenne dan Nissan GT-R.

Porsche Cayenne yang menjadi mobil untuk mengambil kamera
Porsche Cayenne sering dijadikan mobil untuk kebutuhan pengambilan gambar

Nissan GT-R terlihat mengikuti BMW M5 dalam adegan kejar-kejaran tersebut. Sedangkan Porsche Cayenne berwarna hitam dimodifikasi sebagai mobil untuk pengambilan kamera. Dengan kecepatan dan ketangguhan bodi Cayenne bermesin 3.6L VR6 yang mampu menghasilkan 300 PS ini, tak sulit baginya mengikuti kecepatan M5.

Proses syuting masih berlangsung dengan dua film Mission: Impossible dipersiapkan untuk tahun 2021 dan 2022. Awalnya iterasi ketujuh dijadwalkan untuk tayang pada 23 Juli 2021. Tapi pandemi COVID-19 membuat penggemar Ethan Hunt harus menunggu hingga 19 November 2021 untuk MI7 dan November 2022 untuk film selanjutnya.

>>> Pilihan mobil baru dan bekas BMW bisa Anda dapatkan di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top