Showroom Mewah Aston Martin Berdiri Megah di Tengah Kota London

15/09/2018

Pasar mobil
Showroom Mewah Aston Martin Berdiri Megah di Tengah Kota London
Untuk urusan mobil klasik, Aston Martin tidak perlu ditanya lagi. Dengan beberapa ikon klasik miliknya, Aston Martin meresmikan showroom mobil klasik yang elegan di tengah kota London.

Ruang pamer yang dioperasikan oleh departemen mobil klasik Aston Martin Works ini berfungsi sebagai pajangan dari beberapa mobil ikonik mereka dari masa lalu, memberikan tampilan yang bersahaja yang berlokasi di distrik Mayfair di daerah perkotaan London.

Gambar yang menunjukan bagian depan showroom Aston Martin

Showroom ini berada di distrik Mayfair, kota London (Foto: Aston Martin)

Dikenal sebagai ruang pamer Works Heritage, showroom ini merupakan tujuan penggemar mobil klasik Aston Martin atau memberikan layanan restorasi yang tersedia melalui Aston Martin Works. Adapun ruang pamer yang baru ini difokuskan untuk mempertahankan dan meningkatkan citra merek Aston Martin untuk kecanggihan dan gaya mewah kendaraannya.

Pembuatan showroom mobil klasik ini berdasarkan pertumbuhan permintaan mobil klasik Aston Martin. Bulan lalu, prototipe mobil balap DP215 1923 dijual seharga $ 21.455.000, atau setara dengan Rp 317 miliar dalam lelang yang dilakukan pada Monterey Car Week.

>>> Ingin membeli mobil baru, jangan abaikan daftar harga yang ditawarkan oleh Cintamobil.com di sini

Gambar yang menunjuka bagian dalam dari showroom Aston Martin

Bagian dalam akan memamerkan mobil klasik Aston Martin (Foto: Aston Martin)

Pembuat mobil asal Inggris ini juga akan menjual kelanjutan DB4 GT yang terkenal pada tahun 2016 serta berkeinginan untuk memproduksi kembali mobil pop culture paling bersejarah, Goldfinger DB5 yang baru saja diumumkan.

"Ekspansi aktivitas showroom warisan kami ke Central London memungkinkan kami untuk terlibat dengan pelanggan kami di lokasi tempat mereka bekerja dan menjalani gaya hidup mereka," kata Presiden Works Paul Spires dalam sebuah pernyataan. "[Showroom baru ini] juga mendukung daya tarik internasional dan minat yang menggairahkan pada mobil Aston Martin Heritage, memungkinkan kami untuk memberikan layanan pribadi kepada pelanggan yang mengunjungi Inggris."

>>> Dapatkan berita informatif pasar mobil dunia hanya di Cintamobil

Gambar yang menunjukan mobil klasik di bagian depan showroom Aston Martin

Showroom ini akan menjadi ‘situs warisan’ mobil klasik Aston Martin (Foto: Aston Martin)

Tentu saja pembukaan showroom mewah di tengah kota megah seperti London, sebagaimana dijelaskan oleh The Drive, akan mengingatkan penduduk setempat serta pengunjung yang datang menerima seberapa besar kekuatan merek Aston Martin dalam industri otomotif, khususnya mobil klasik, di seluruh dunia.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top