Ada PPKM Darurat, Servis Mobil Shop&Drive Bisa Dilakukan di Rumah Lho!

14/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Gerai Shop&Drive di daerah Jawa dan Bali ditutup sementara untuk mendukung kebijakan PPKM Darurat. Sebagai gantinya andalkan layanan home service.

Dalam rangka mendukung pencegahan rantai penyebaran Covid-19 yang kembali merebak akhir-akhir ini, ritel otomotif milik Astra Otoparts, Shop&Drive menutup sementara seluruh gerainya di daerah Jawa dan Bali guna mendukung kebijakan PPKM Darurat yang dikeluarkan oleh Pemerintah setempat. 

>>> Tukar Tambah Aki Shop&Drive Bisa Dapat Diskon 80%!

Gambar menunjukan Ganti Aki

Penggantian aki dan oli melalui layanan home services

Manfaatkan Layanan Home Service Shop & Drive

Sedangkan untuk gerai Shop&Drive di luar Jawa dan Bali, akan menyesuaikan dengan peraturan PPKM yang berlaku di masing-masing daerah. Namun Shop&Drive tetap menyediakan penggantian aki dan oli melalui layanan home services melalui Call Shop&Drive 15-000-15 dan Astraotoshop.com untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Retail Division Head Astra Otoparts David Anthonius, mengatakan bahwa selain mendukung kebijakan pemerintah, langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen Shop&Drive dalam memberikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bukan hanya untuk karyawan dan pelanggan setianya, namun juga untuk masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Dalam kondisi apapun perawatan mobil khususnya aki, penting untuk dilakukan sehingga ketika dibutuhkan terutama saat keadaan penting seperti saat ini dimana penyebaran Covid-19 sedang merebak, kondisi mobil tetap prima,” tutur David.

>>> Jangan Percaya! Kabar SPBU Pertamina Tutup Hingga 17 Juli Hoax

Gambar menunjukan motor

Makanik dilengkapi dengan protokol kesehatan yang lengkap

Dapat Langsung Menghubungi Shop&Drive 1500015

Melalui layanan Battery&Oil Home Delivery, konsumen dapat melakukan penggantian aki atau oli di rumah, tanpa harus keluar rumah untuk mengunjungi gerai Shop&Drive. Layanan tersebut juga dilakukan oleh mekanik Shop&Drive yang telah mendapatkan vaksin Covid-19 dengan tetap memenuhi protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan baik untuk melindungi mekanik Shop&Drive dan juga untuk melindungi konsumen yang dilayani.

Layanan ini dapat dengan mudah dijadwalkan melalui Call Shop&Drive 1500015 atau www.astraotoshop.com, e-commerce otomotif milik Astra Otoparts dengan gratis biaya antar dan ganti. Konsumen hanya perlu membayar produk yang dibeli saja.

Dengan tetap melayani Battery&Oil Home Delivery, Shop and Drive berharap dapat menjadi solusi yang tepat dalam merawat kendaraan di tengah kondisi pandemi Covid-19 bagi para pelanggan setianya yang telah mencapai lebih dari 2 juta pelanggan.

Shop and Drive juga menawarkan promo untuk aki dan oli yang dapat dinikmati pada layanan Battery&Oil Home Delivery yaitu, tukar tambah aki hingga Rp850.000 dan beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Call Shop&Drive 15-00015 atau kunjungi www.astraotoshop.com, serta ikuti media sosial instagram, facebook, dan twitter @shopanddrive.

>>> Langkah Sederhana Merawat Mobil di Garasi saat PPKM Darurat

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top