Shell V-Power Nitro+ Dirilis, Bahan Bakar Euro IV untuk Performa Tinggi

07/04/2021

Pasar mobil

2 menit

Shell Indonesia akhirnya secara resmi memperkenalkan bahan bakar baru Shell V-Power Nitro+ yang dikembangkan dari teknologi Formula 1 untuk konsumen Indonesia.

Shell Indonesia akhirnya meresmikan bahan bakar baru Shell V-Power Nitro+ setelah memperkenalkan pada beberapa SPBU Shell di bulan Maret lalu. Menggunakan teknologi Dynaflex yang dikembangkan dari teknologi Formula 1, bahan bakar berspesifikasi Euro IV ini membawa berbagai teknologi baru Shell.

Bahan Bakar Baru Shell

V-Power Nitro+ dikembangkan untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, serta untuk sepeda motor berkompresi 1:11. Bahan bakar ini juga bisa digunakan untuk kendaraan yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih guna menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Vanda Laura selaku VP Marketing Shell Mobility Indonesia mengungkapkan, “Shell Indonesia telah meluncurkan produk bahan bakar premium terbaru, yaitu V-Power Nitro+. Produk ini sesuai untuk kendaraan dengan spesifikasi standar Euro 4 serta dilengkapi teknologi unggulan Shell yaitu Teknologi Dynaflex.”

bahan bakar baru dari Shell V-Power Nitro+
V-Power Nitro menawarkan teknologi Dynaflex yang melindungi dari endapan

>>> Shell Lubricants Indonesia Buka Toko Resmi di Enam Marketplace Tanah Air

Teknologi Dynaflex yang digunakan pada bahan bakar terbaru Shell ini menawarkan daya bersih untuk melindungi kendaraan dari endapan hasil pembakaran. Shell menyebutkan V-Power Nitro+ turut membantu performa mesin serta membuat akselerasi lebih cepat.

“Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” ungkap Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia dalam keterangan resminya.

>>> Perpanjang Kerjasama Hyundai-Shell Kembangkan e-Fluid Khusus EV

Promo Shell V-Power Nitro+

Bahan bakar baru Shell ini dipasarkan dengan harga Rp 11.280 per liternya dan sudah bisa didapatkan di SPBU Shell di DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, dan Bandung. Bagi konsumen dengan Shell ClubSmart akan mendapatkan reward 3 poin untuk setiap liter pembelian. Selama masa promosi ini, konsumen akan mendapatkan gratis isi nitrogen serta gratis kopi deli2go selama periode peluncuran pada tanggal 8 hingga 11 April 2021.

SPBU Shell yang berada di Indonesia
Harga Shell V-Power Nitro+ bersaing dengan bahan bakar lainnya

Shell juga bersiap untuk memperkenalkan bahan bakar berkualitas khusus untuk mesin diesel yang diberi nama Shell V-Power Diesel dalam waktu dekat. Dan khusus kendaraan bertenaga baterai, Shell ada fasilitas pengisian daya Shell Recharge yang bisa dikunjungi di SPBU Shell Pluit Selatan 1.

>>> Dapatkan berbagai pilihan mobil baru dan bekas berkualitas hanya di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top