Setelah Mission: Impossible, BMW Seri 5 Bintangi Tom Clancy’s Jack Ryan

01/09/2018
Setelah membintangi Mission: Impossible bersama Tom Cruise, BMW Seri 5 kembali masuk layar kaca bersama Tom Clancy’s Jack Ryan untuk seri terbaru Amazon.

BMW Seri 5 terlihat aktif di layar lebar beberapa waktu terakhir. Bersama Ethan Hunt, sedan sangar BMW ini membuktikan ketangguhannya melakukan adegan aksi dalam film yang disebut-sebut sebagai film terbesar Mission: Impossible sejak diperkenalkan pada 1996 lalu. Dan sekarang, Jack Ryan akan mengendarai BMW 540i xDrive Sedan dalam misinya di saluran streaming terbaru Amazon.

Gambar yang menunjukan proses syuting dari TOm Clancy's Jack Ryan

BMW akan menemani Jack Ryan dalam serial terbarunya (foto: Amazon Prime)

Jack Ryan adalah karakter yang diciptakan oleh penulis terkenal Tom Clancy yang telah mengarungi berbagai misi berbahaya sejak akhir abad ke-20. Dalam seri baru ini, John Krasinski akan memerankan tokoh titular Jack Ryan, seorang analis berbakat CIA untuk menganalisis pola komunikasi. Dalam misinya kali ini, ia harus mengejar teroris ke seluruh Eropa dan Timur Tengah.

>>> Pegang Wasiat Marchionne, Supercar Listrik Ferrari Segera Hadir?

“Sepanjang cerita penuh aksi, Jack Ryan tidak hanya menunjukan kemampuan analisisnya, ia juga menunjukan kemampuan kemampuan atletis dan reaksi singkat dalam kondisi paling ekstrem,” kata Uwe Dreher, kepala Brand Communications di BMW.

Gambar yang menunjukan John Krasinski berperan sebagai Jack Ryan dalam serial terbaru

John Krasinski ketika berperan sebagai Jack Ryan (foto: Amazon Prime)

"BMW Seri 5 Sedan - 'atlit bisnis' kami - dengan kinerja dinamis, penanganan superior dan semua konektivitas sangat cocok untuknya [Jack Ryan]. Model BMW kami cocok, seri ini semua tentang kegembiraan, semangat, dan aksi - yang semuanya sangat cocok dengan kepribadian BMW.”

>>> Ingin membeli mobil baru bertenaga tinggi? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Dalam menjalani misinya, Ryan dan rekan-rekannya mengandalkan armada BMW, termasuk BMW 540i xDrive Sedan yang didukung oleh mesin enam silinder segaris, memungkinkan percepatan dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 4.8 detik menggunakan semua sistem xDrive untuk mengantarkan tenaga keempat sudut kendaraan.

Semua kekuatan Seri 5 disebut mampu diandalkan Ryan dan rekan-rekannya untuk memerangi kejahatan. Serial aksi yang akan ditayangkan pada saluran berbayar Amazon ini juga akan menampilkan BMW X5 dan X6. Nantinya, BMW 2002 akan mendapatkan penampilan khusus, meskipun perusahaan asal Jerman tidak menjelaskan kapan atau bagaimana model vintage legendaris ini akan muncul.

>>> Dapatkan berita informatif pasar mobil dunia hanya di Cintamobil

Peran besar BMW menemani sang agen CIA Jack Ryan

“Mobil yang diasosiasikan dengan karakter bercerita tentang siapa mereka, dan siapa mereka akan menjadi - karena ini, kami merasa BMW sangat cocok untuk Tom Clancy’s Jack Ryan,” kata Michael Benson, Kepala Pemasaran untuk Prime Video, layanan berbayar Amazon.

>>> Dapatkan berita otomotif dari seluruh dunia hanya di Cintamobil

Padli Nurdin

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0