Setelah Livery Xpander, Tagline Mitsubishi Motors Kini Terpampang Di Pesawat Garuda Indonesia

29/03/2019

Pasar mobil
Share this post:
Setelah Livery Xpander, Tagline Mitsubishi Motors Kini Terpampang Di Pesawat Garuda Indonesia
Tagline “Drive your Ambition” terpampang jelas di badan pesawat Garuda Indonesia rute Jakarta-Nagoya menandai berlanjutnya kerjasama branding antara Mitsubishi Motors dengan Garuda Indonesia setelah sebelumnya livery Mitsubishi Xpander juga tepasang di salah satu badan pesawat Garuda Indonesia rute Jakarta-Denpasar.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) nampaknya semakin mesra saja dengan PT Garuda Indonesia. Hal ini terlihat dari jalinan kerja sama dua perusahaan besar tersebut yang terus berlanjut. Setelah sebelumnya Mitsubishi Xpander dipilih sebagai kendaraan operasional resmi para awak pesawat Garuda Indonesia dan pemasangan livery Xpander berukuran besar di armada B737- 800 NG rute Jakarta-Denpasar, kini tagline Mitsubishi Motors yang menempel di salah satu pesawat rute international.

Tulisan Mitsubishi Motors dan tagline Mitsubishi Motors Drive Your Ambition terpasang di bagian belakang salah satu badan pesawat Airbus A330 rute Jakarta – Nagoya. Peluncuran livery Mitsubishi Motors ini telah dilakukan pada 23 Maret 2019 sekaligus menandai dimulainya penerbangan pertama Garuda Indonesia untuk rute international Jakarta ke Nagoya.

>>> Keren, Livery Design Mitsubishi XPANDER Terpampang di Pesawat Garuda Indonesia

Foto dua unit mobil Mitsubishi bersama pesawat Garuda Indonesia

Foto para petinggi Mitsubishi bersama Pesawat Garuda Indonesia

Kerjasama Mitsubishi dan Garuda Indonesia berlanjut dan makin mesra

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam keterangan resminya menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terus berlanjut ini. "Saya senang dan bangga Mitsubishi Motors di Indonesia yang diwakili oleh MMKSI dapat bersinergi sangat baik dengan Garuda Indonesia," tutur Nakamura, Selasa (26/3/2019).

Nakamura menambahkan kerja sama antara Mitsubishi dengan Garuda Indonesia bisa terjalin berkat adanya kesamaan ciri dan karakteristik. Keduanya sama-sama bergerak dibidang layanan publik yang mengedepankan layanan terbaik dan kepuasan pelanggan dengan harga yang kompetitif. "Sinergi dan kerjasama ini dilakukan dengan terdapatnya kesamaan ciri dan karakteristik Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia yang menjadi top of mind pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestige, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen," kata Nakamura.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftarnya di sini

Foto Livery design Mitsubishi Xpander di pesawat Garuda Indonesia

Livery Mitsubishi XPANDER sudah terpasang lebih dulu di salah satu unit pesawat Garuda Indonesia rute Jakarta-Denpasar

Sementara itu Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara berharap keberadaan livery Mitsubishi Xpander dan tagline Mitsubishi Motors bisa memberikan nuansa yang berbeda kepada penumpang sebab tak setiap orang mendapat kesempatan langka tersebut. "Melalui kerjasama ini, tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Motors di badan pesawat Garuda Indonesia," tuturnya.

Untuk diketahui, MMKSI dengan sukses menjadi penyedia kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi Garuda Indonesia. Sebanyak 401 unit Mitsubishi Xpander GLS M/T disediakan MMKSI guna keperluan tersebut. Keduanya komitmen untuk melanjutkan kerjasama untuk waktu-waktu yang akan datang.

>>> Baca di sini Review Mitsubishi Xpander GLS AT 2018 yang lebih lengkap!

Foto Mitsubishi Xpander bersama awak pesawat Garuda Indonesia

Garuda Indonesia resmi menggunakan Mitsubishi Xpander GLS M/T sebagai kendaraan operasional

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top