Serunya Menjadi Pembalap Xpander dalam Establishment Mitsubishi dengan KidZania

11/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Serunya Menjadi Pembalap Xpander dalam Establishment Mitsubishi dengan KidZania
Mitsubishi membuktikan kedekatan mereka sebagai kendaraan yang ramah keluarga. Melanjutkan kerjasama mereka dengan KidZania, Mitsubishi menghadirkan Xpander untuk dikendarai di Establishment Mitsubishi dengan wahana edukasi KidZania, Jakarta.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi memamerkan pembaruan Mitsubishi Xpander di entablishment Mitsubishi dengan wahana edukasi anak KidZania menyusul tingginya animo masyarakat untuk kendaraan Low MPV teranyar Mitsubishi tersebut.

Pengunjung atau anak-anak yang sudah mendapatkan SIM dan memiliki batas minimum tinggi badan yang dibutuhkan berkesempatan untuk menjajal pengalaman mengemudi dan menjadi pembalap sambil mengendarai model Xpander dan kendaraan Mitsubishi lainnya yang dipamerkan.

Gambar yang menunjukan orang dewasa dan anak-anak berperan sebagai pembalap dalam establishment Mitsubishi

Anak-anak dan pengunjung bisa menjadi pembalap dalam event ini

Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI menerangkan kehadiran Xpander di arena bermain KidZania sebagau wahana untuk memperkenalkan lini penumpang Mitsubishi. “Sehingga diharapkan anak-anak dapat lebih mengenal dan  tercipta suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan.”

>>> Baca juga Xpander banyak antrian, Mitsubishi genjot produksi

MMKSI menghadirkan empat wahana bermain anak-anak yang bisa dipilih oleh pengunjung, terbagi menjadi:

  1. Mitsubishi Motors Training Center: Disini, anak-anak akan belajar berkendara menggunakan Driving Simulator melalui Safety Driving School, berkesempatan belajar menjadi mekanik Mitsubishi di Mechanic Corner dan mendapatkan SIM di Driving License Office.
  2. Mitsubishi Motors Car Dealer: Anak-anak akan melatih kemampuan komunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan custumer. Mitsubishi juga memajang perkenalan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.
  3. Mitsubishi Motors Race Track: Anak-anak yang sudah mendapatkan SIM dan memenuhi batas tinggi minimum akan mendapatkan kesempatan berperan menjadi pembalap. Kendaraan yang ditawarkan antara lain Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton dengan kendaraan yang dipakai total 8 unit.
  4. Mitsubishi Motors Test Drive: Anak-anak yang tidak memenuhi persyaratan tinggi badan minimum di arena Race Track akan mendapatkan kesempatan untuk mengendarai mobil di establishment ini.

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

Gambar yang menunjukan seorang anak yang sedang mencoba Diving Simulator dari Mitsubishi

Mitsubishi juga menghadirkan Driving Simulator untuk pengetahuan mengemudi bagi anak-anak

Tidak hanya di Jakarta, Mitsubishi rencananya akan memperluas kerjasama dengan KidZania Surabaya yang rencananya akan beroperasi tahun dengan di Mall Grand Sungkono Lagoo, Surabaya.

Lebih lanjut, Deputy Group Head Planning & Communication Croup MMKSI, Intan Vidiasari mengungkapkan, ““Dengan spirit edukasi yang fun, Mitsubishi akan hadir dengan Establishment Car Dealer, Driving Simulation dan juga Toddler Driving Lane bagi pengunjung usia 2-3 tahun.”

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top