Seriusnya Wuling Motors Perkenalkan SUV Wuling Almaz Ke Masyarakat

11/03/2019

Pasar mobil
Share this post:
Seriusnya Wuling Motors Perkenalkan SUV Wuling Almaz Ke Masyarakat
Tidak menunggu lama bagi Wuling Motors untuk memperkenalkan Almaz ke masyarakat. Usai diluncurkan di Jakarta pada 27/2/2019 Wuling Almaz langsung diluncurkan juga di berbagai kota besar di Indonesia. Selain Bandung, Medan, Bandung, Bali, Palembang, Surabaya, dan Semarang, Almaz juga hadir di kota Makassar Sulawesi Selatan.

Wuling Motors menunjukkan keseriusannya mengenalkan dan mempromosikan model terbaru SUV Wuling Almaz ke masyarakat. Setelah Grand Launching di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019) lalu, Wuling Almaz segera dilaunching di beberapa kota besar di Indonesia secara serempak tanpa harus berlama-lama. Bahkan sebelum peluncuran di Jakarta, Wuling Almaz sudah mejeng di dua kota besar yaitu Bandung, Jawa Barat dan Medan, Sumatera Utara.

Bandung

Peluncuran Wuling Almaz di Bandung Jawa Barat

Wuling Almaz OTR Bandung hanya selisih beberapa juta rupiah dari OTR Jakarta

Wuling Almaz mulai dipamerkan di Kota Bandung, tepatnya di Trans Studio Mall, Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat pada 25 Februari 2019 dan berlangsung hingga 3 Maret 2019. Bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari, SUV Wuling Almaz diluncurkan dengan harga Rp 324.800.000 OTR Bandung dan sekitarnya.

>>> Perkenalkan Harga Almaz, Wuling: Kami Ingin Berikan Pengalaman Berkendara

Medan

Bersamaan dengan pameran di Kota Bandung, Wuling Almaz juga di pamerkan di kota Medan, tepatnya di Center Point Mall, Jl. Madura No.2, Gg. Buntu, Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara pada 25 Februari 2019 dan berlangsung hingga 3 Maret 2019. Peluncuran Almaz di kota Medan juga hasil kerjasama Wuling Motors dengan PT Arista Jaya Lestari. Di kota ini Wuling Almaz dibanderol dengan harga Rp 330.800.000 OTR Semarang dan sekitarnya.

Bali

Di Bali, Wuling Almaz dipamerkan di Bali Mall Galeria Kuta, Kabupaten Badung pada 28 Februari 2019 hingga 3 Maret 2019. Berkolaborasi dengan dua mitra diler PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi, Wuling Almaz dipasarkan di Bali dengan harga Rp 338.800.000.

Hanya berselang 3 hari usai pameran di tiga wilayah di atas, Wuling Motors kembali menggelar pameran dan peluncuran SUV Wuling Almaz di empat kota besar lain yaitu Semarang, Surabaya, Palembang dan Makassar. Pameran diselenggarakan secara serempak mulai 6 Maret 2019 hingga 10 Maret 2019.

Semarang

Pameran Wuling Almaz di Java Mall Semarang

Wuling Almaz menggoda pengunjung pusat perbelanjaan Java Mall Semarang

Untuk pertama kalinya Wuling Almaz diluncurkan di wilayah Jawa Tengah dengan lokasi peluncuran di Java Mall Semarang, Jl. Taman Sompok, Lamper Lor, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah. Di pusat perbelanjaan ini pula mobil bergenre SUV yang didefinisikan sebagai 'berlian' ini dipamerkan hingga 11 Maret 2019. Oleh Wuling Motors dan PT Auto Jaya Mandiri yang merupakan mitra diler untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY, Wuling Almaz dijual dengan harga Rp 327.800.000.

>>> Sudah Resmi Punya SUV, Wuling Bersiap Hadirkan LCGC

Surabaya

SUV Wuling Almaz dipamerkan di Tunjungan Plaza 6, Jl. Basuki Rahmat No.107, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur sekaligus dipasarkan dengan harga Rp 325.800.000. Peluncuran di Surabaya ini mengawali perjalanan pasar Wuling Almaz di wilayah Jawa Timur. PT Arista Jaya Lestari dan PT Putra Perdana Indoniaga bertanggung jawab terhadap segala pelayanan kepada konsumen meliputi penjualan, perawatan hingga menyediakan suku cadang kendaraan.

Palembang

Di Provinsi Sumatera Selatan, SUV Wuling Almaz diluncurkan dan dipamerakan di Palembang Trade Center, Jalan R. Sukamto No.8 – Palembang, Sumatera Selatan pada 6 Maret 2019 hingga 10 Maret 2019. Peluncuran di kota empek empek ini dilakukan Wuling Motors bekerja sama dengan PT Maju Global Motors dengan harga OTR Palembang dan sekitarnya sebesar Rp 329.800.000.

>>> Mungkin Anda tertarik: Review Wuling Almaz 2019 : SUV Pertama Dari Wuling Yang Diluar Ekspektasi

Makassar

Foto Wuling Almaz diluncurkan di Trans Studio Makassar

Wuling Almaz sudah terpesan lebih dari 1.000 unit sejak diluncurkan

Bersama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi Wuling Motors melakukan eksibisi Almaz di Trans Studio Mall Makassar Jl. HM. Dg. Patompo, Metro Tanjung Bunga – Makassar pada 6 Maret 2019 hingga 10 Maret 2019. Untuk wilayah Makassar dan sekitarnya Wuling Almaz dijual dengan harga Rp 335.800.000

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap hanya di Cintamobil.com

Jakarta

Masih ada satu agenda lagi Wuling Motors, yaitu eksibisi Wuling Almaz di Jakarta yang rencananya bakal dilakukan di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 11 Mar - 17 Mar 2019. Kesempatan buat warga Jakarta yang belum pernah melihat langsung Wuling Almaz bisa datang di Mall Kelapa Gading pada tanggal tersebut. Barangkali juga ada yang sudah menyiapkan budget buat membeli SUV Wuling Almaz, bisa sekalian melakukan pemesanan.

Seperti diketahui, Wuling Almaz saat ini resmi masuk di daftar line up Wuling Motors Indonesia. Hadir sebagai SUV, Wuling Almaz dibekali banyak kelebihan seperti desain eksterior yang gagah berkarakter ala General Motor, interior yang lapang dan nyaman serta berbagai fitur menarik dan premium. Diantaranya head unit berukuran 10,4 inchi di tengah dengan penataan vertikal, kamera 360 derajat dan mesin 1.500 cc Turbocharged. Yang menarik, dengan beragam kelebihan yang ada, harga Wuling Almaz ditetapkan hanya Rp 318.800.000 On the road Jakarta dan sekitarnya.

>>> Cari mobil bekas berkualitas dan banyak pilihan? Di sini tempatnya

Seperti apa sensasi berkendara Wuling Almaz, simak uji coba perdana yang dilakukan tim Cintamobil.com di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat pada video berikut:

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top