Peugeot Luncurkan Sepeda Listrik Peugeot eT01 Terbaru

29/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Peugeot Luncurkan Sepeda Listrik Peugeot eT01 Terbaru
Peugeot bukan hanya memproduksi sebuah mobil terkini tapi juga bermain di segmen sepeda listrik. Untuk konsumen setianya Peugeot eT01 resmi diperkenalkan.

Tidak hanya mobil, Peugeot Global juga merilis sepeda terbaik untuk konsumen setianya. Perusahaan asal Prancis ini meluncurkan 6 buah model sepeda elektrik terbarunya. Kali ini jajaran sepeda crossover yang merupakan sepeda multiguna untuk commuting sehari-hari maupun travelling untuk petualangan.

>>> Mercedes-Benz Gaet Helena Christensen untuk Kampanyekan Penggunaan Masker

Gambar menunjukan Sepeda Peugeot

Tampilan Sepeda Listrik Peugeot eT01

Sepeda Listrik Peugeot eT01 yang Multiguna

Desain elegan dari sepeda listrik Peugeot eT01 (e=electric, T=Trekking) ditenagai oleh baterai BOSCH PowerTube. Mesin elektrik yang kuat dilengkapi roda yang besar. Hal ini untuk memperkuat kemampuan sepeda tersebut untuk melalui berbagai kondisi jalan. Sistem Full Suspension juga menambah kenyamanan dari berbagai permukaan jalan yang dilalui. 

Jajaran sepeda terbaru ini didesain dan dirakit sepenuhnya di Perancis. Konsep yang diusung dalam menciptakan sepeda ini terinspirasi dari Peugeot 3008 SUV & 5008 SUV. Peugeot Design Lab, studio desain dari brand Peugeot membangun sepeda dengan karakteristik yang dinamis, modern, dan kuat seperti SUV andalannya.

Baterai sepeda disematkan terintegrasi pada frame sepeda tersebut pada posisi yang dekat dengan mesin. Desain ini dirancang sempurna sehingga optimal bagi keseimbangan sepeda. Body frame-nya menggunakan bahan full alumunium yang menjamin daya tahan sepeda itu sendiri.

>>> Nyetir Mobil saat Hujan Deras, Lampu Mana yang Sebaiknya Dinyalakan?

Gambar menunjukan Baterai sepeda

Baterai sepeda disematkan terintegrasi pada frame

Hadir dengan Tingkat Kenyamanan yang Tinggi

Sepeda crossover Peugeot eT01 memiliki tingkat performa dan kenyamanan tinggi bagi penggunanya. Bagi para commuter, sepeda ini dapat menjadi alternatif dalam bertransportasi sehari-hari. Bahkan saat akhir pekan juga dapat digunakan dengan nyaman untuk berkeliling menikmati kota atau diajak berpetualang melewati berbagai kondisi jalan.

Jajaran sepeda elektrik Peugeot memperkuat visi dari brand sebagai sepeda listrik global. Siap untuk menghadapi era baru berteknologi. Sehingga jajaran kian lengkap seperti line-up mobil Peugeot yang memiliki varian hybrid (3008 SUV, 508 SW) dan full elektrik (e-208, e-2008, e-Traveller).

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak berita otomotif terbaru dan menarik lainnya

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Kedubes China Sumbang 2 Unit DFSK Super Cab ke Desa Sukajaya

29/08/2020

Event - Promosi

3 menit

Kedubes China berikan 2 unit DFSK Super Cab untuk Desa Sukajaya Sukabumi sebab Super Cab adalah mobil yang cocok dan handal untuk usaha masyarakat Indonesia

Lihat juga

Jangan Lewatkan BMW Exhibition di Plaza Senayan, Ada Penawaran Menarik!

28/08/2020

Event - Promosi

3 menit

BMW Indonesia helat pagelaran BMW Exhibition di tahun ini di Plaza Senayan yang diselenggarakan mulai hari ini hingga 30 Agustus 2020. Banyak promo menariknya!

Lihat juga

Jeep Punya Sepeda Listrik, Cocok Buat yang Suka Adventure

29/08/2020

Pasar mobil

5 menit

Sepeda listrik Jeep ini merupakan hasil kerjasama dengan QuietKat. Perusahaan mengklaim kalau sepeda ini akan memberikan pengalaman off-road yang menyenangkan.

Lihat juga

Biar Aman, Bagaimana Tips Mengendarai Mobil Manual di Tanjakan?

30/08/2020

Pengemudian

4 menit

Mengendarai mobil di tanjakan itu tidak mudah, apalagi mobil manual. Tapi hal ini harus dikuasai agar bisa mengatasi medan menanjak dengan mobil berkopling. Gimana sih caranya?

Lihat juga

Kerap Selimuti Mobil Prototype, Begini Sejarah Livery Kamuflase

29/08/2020

Mobil baru

4 menit

Tak jarang kita melihat prototype mobil baru yang sedang dites memakai livery kamuflase. Apa sih sejarah di balik corak tersebut, dan bagaimana penerapannya?

Lihat juga
 
back to top