Selamat Dari Mobil Terbalik, Seorang Wanita Ditabrak Mobil Ketika Menyeberangi Jalan

23/07/2019

Pasar mobil

2 menit

Seorang wanita di San Diego dilaporkan terhindar dari cedera parah dan selamat dari kecelakaan mobil. Tapi sayangnya, wanita tersebut ditabrak oleh kendaraan lain ketika menyeberang jalan setelah mengalami kecelakaan tersebut.

Dilansir dari The Drive, pengemudi berusia 24 tahun tersebut kehilangan kendali ketika berkendara di Poway Road di San Diego, Amerika. Mobil yang dikendarainya terbalik di bagian utara di daerah Sabre Springs. Setelah keluar dari kendaraannya ke pinggir jalan, dia ditabrak oleh pengendara yang lewat.

 mobil berwarna biru yang terbalik di pinggi jalan
Kecelakaan diawali dari mobil yang terbalik

Polisi yang bertugas menyatakan bahwa wanita yang tidak disebutkan namanya diprediksi menuju ke arah timur Poway Road. Mobilnya meluncur keluar jalan dan terbalik setelah melintasi pembatas jalan. Dia selamat dari kecelakaan tersebut tanpa mengalami cedera parah dan melintasi jalan ketika dia ditabrak oleh mobil lain yang dikendarai oleh pengemudi wanita.

>>> Kronologis Kecelakaan Tol Cipali: Mulai dari Ancaman Pembunuhan Hingga 12 Orang Tewas

Fox 5 San Diego melaporkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 5 pagi waktu setempat. Beruntungnya, pengemudi wanita berusia 23 tahun yang menabrak tidak terluka parah, Dia tetap berada di tempat kejadian dan menelpon 911. Setelah pihak berwenang datang, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat dalam keadaan kritis, dilansir dari Letnan Polisi San Diego, Christian Sharp.

Selama investigasi, semua jalur barat Powat Road ditutup dan hanya satu jalur terbuka selama beberapa jam setelah kecelakaan. Kecelakaan ini mengingatkan kita untuk selalu tenang meskipun mengalami kecelakaan untuk menghindari cedera yang lebih parah selanjutnya.

>>> Berita otomotif menarik lainnya di Cintamobil.com

 wanita berbaju pink mengalami kecelakaan di jalan
Pastikan untuk tidak panik yang tetap tenang ketika mengalami kecelakaan

Berapa hari setelah kecelakaan, pihak Kepolisian mengatakan bahwa korban mengalami patah tulang dan cedera kepala, namun diperkirakan selamat dari kecelakaan. Pihak berwenang pun masih menyelidiki keseluruhan kecelakaan yang saling berkaitan tersebut.

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top