Bengkel Astra Peugeot Tetap Buka Selama Libur Lebaran

07/05/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Bengkel Astra Peugeot akan tetap siaga pada libur lebaran di tahun ini. Jam operasional bengkel tetap buka mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00.

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah di tahun 2021 ini, masyarakat akan ditemani jadwal libur. Meski ada instruksi dari Pemerintah agar libur lebaran kali ini untuk tetap di rumah saja demi mencegah penyebaran virus Covid-19, merawat kendaraan tetap tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

>>> Promo Ramadan Astra Peugeot Mulai Diskon Hingga Gratis Cek Kendaraan

Gambar menunjukan Bengkel Astra Peugeot

Buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00

Bengkel Astra Peugeot Akan Tetap Siaga 

Liburan tahun ini yang dihiasi momen di rumah saja bisa menjadi sebuah kesempatan bagi para pemilik mobil untuk menyegarkan kembali kendaraan kesayangannya.

Komitmen Astra Peugeot untuk melayani konsumen setia dijalankan. Bengkel  Astra Peugeot akan tetap siaga selama musim Lebaran mulai dari 12 hingga 16 Mei 2021. Jam operasional bengkel mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00. Layanan bengkel musim Lebaran ini berlaku untuk cabang Astra Peugeot Cilandak (Jakarta), Astra Peugeot Solo, dan Astra Peugeot Surabaya.

>>> Manfaatkan Kemudahan Klaim Akses Body & Paint Astra Peugeot

Gambar menunjukan Bengkel Astra Peugeot

Menggunakan protokol kesehatan

Bengkel Astra Peugeot Didukung Mekanik Bersertifikasi 

Di saat mobil tidak terlalu dipergunakan pada liburan kali ini, menjadi momen yang tepat bagi para pemilik Peugeot untuk dapat mengembalikan performa kendaraannya ke kondisi terbaiknya. dengan melakukan perawatan dan perbaikan yang ditangani mekanik bersertifikasi dari Peugeot. 

Aidil FB Swastomo selaku After Sales Department Head Astra Peugeot mengatakan bahwa momen libur lebaran bisa jadi saat yang pas untuk merawat kendaraan kesayangan. Bengkel  Astra Peugeot selalu siap siaga untuk mengembalikan performa mobil seperti sedia kala.

“Layanan ini menjadikan momen bagi pemilik Peugeot untuk mengembalikan performa dan kenyamanan berkendara selama liburan Lebaran. Bengkel  Astra Peugeot siap menyegarkan kembali mobil kesayangan para pemilik Peugeot,” paparnya.

Program ini dikatakan dapat memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan pengguna Peugeot untuk menyambut musim libur lebaran tahun ini. Tidak hanya sekedar rekondisi semata, Astra Peugeot pun menerapkan protokol kesehatan untuk setiap transaksi perawatan. Jelas memberikan kenyamanan hal tersebut memberikan rasa aman bagi pelanggan Astra Peugeot, apalagi di masa Pandemi Covid-19 yang masih mendera. 

>>> Cara Perawatan Kolong Mobil Supaya Nggak Karatan

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top