Selain Drive-in Cinema, Drive-in Konser Siap Hadir di Indonesia

18/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Selain Drive-in Cinema, Drive-in Konser Siap Hadir di Indonesia
Pandemi virus Corona bukan menjadi alasan untuk tidak bersenang-senang. Ada drive-in konser yang rencananya akan diselenggarakan bagi penggemar musik Tanah Air.

Setelah pencinta film mendapatkan kabar baik dengan rencana drive-in cinema yang akan diadakan pada bulan Juni mendatang, Berlian Entertainment bekerja sama dengan Mahaka Radio Integra (MARI) dan Mata Elang Production berencana untuk mengadakan drive-in konser bertajuk ‘Nonton Seru dari Mobil’.

Nonton Konser Seru Dari Mobil

Rencana ini sebelumnya diunggah oleh akun Instagram @berlianentertainment pada tanggal 6 Mei lalu. “Akan hadir PENGALAMAN SERU DI ERA BARU. Berlian Entertainment, Mahaka Radio Integra (MARI) @anak.radio dan Mata Elang Productions @mataelangproductions. Mempersembahkan: Drive In Konser 'Nonton Seru dari Mobil',” tulis unggahan tersebut.

poster Nonton Seru dari Mobil dari Berlian Entertainment
Unggahan Berlian Entertainment tentang ‘Nonton Seru dari Mobil’

>>> Sosok Batmobile Generasi Terbaru Bocor di Media Sosial

Sehari setelahnya, Berlian Entertainment mengajak netizen untuk menulis wish list penyanyi yang diinginkan untuk tampil di konser dari mobil ini. Tidak hanya sekali, besar kemungkinan konser drive-in ini dipercaya menjadi rangkaian konser yang akan diselenggarakan nantinya di Indonesia.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi tentang kapan dan dimana konser ini akan diselenggarakan. Belum lagi musisi-musisi maupun band yang akan berpartisipasi. Tapi kehadiran drive-in concert bisa menjadi hiburan alternatif namun tetap mengikuti peraturan social distancing.

>>> Berbagai mobil baru dan bekas ada di sini

Diawali oleh Mads Langer

Hype drive-in konser pada masa pandemik ini awalnya dibuka oleh Mads Langer, penyanyi kelahiran Denmark yang mengadakan konser pada tanggal 25 April lalu. Tak seperti konser pada umumnya, speaker ditransmisikan ke frekuensi khusus. Penonton akan menyetel radio ke frekuensi yang sama untuk mendengarkan lagu yang diputar.

drive-in concert dari penyanyi Mads Langers
Konser Mads Langer yang diselenggarakan pada 25 April lalu

Langer mulai berinteraksi dengan penonton menggunakan video conference Zoom melalui tampilan layar besar di atas panggung.  "Aku berbicara dengan mereka, apa pekerjaan kamu? Bagaimana kamu terpengaruh (oleh Covid-19)? ... (Konser) ini benar-benar terasa seperti konser yang sangat intim bahkan mengingat panggung yang besar,” ungkapnya.

Tak hanya Mads Langer, Keith Urban turut mengungkapkan keinginannya untuk menggelar pertunjukkan bagi pekerja Kesehatan di Stardust Drive-in di Watertown, Tennese. Musisi legendaris suami Nicole Kidman ini akan menggelar drive-in konser untuk menjaga penonton tetap aman di dalam mobil guna mencegah penyebaran virus Corona.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Mencoba Damai dengan Corona, Strategi Ini yang Bakal Ditempuh Honda

16/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Menghadapi situasi dan kondisi yang tak pasti imbas dari penyebaran virus corona, Honda mulai mengubah strategi dalam memasarkan mobilnya yakni lewat digital.

Lihat juga

Apakah Selera Orang Indonesia soal Mobil Baru Berubah karena Corona?

14/05/2020

Mobil baru

3 menit

Di pasar mobil bekas, sudah mulai terlihat adanya pergeseran akan selera mobil. Namun bagaimana dengan mobil baru? Benarkah ada pergeseran selera imbas corona?

Lihat juga

Ribuan Mobil Toyota Terjual di Tengah Corona, Ini yang Terlaris

13/05/2020

Pasar mobil

4 menit

Toyota masih mampu menjual sekitar 8.000an unit mobil di saat pandemi corona menyebar luas. Avanza masih menjadi mobil terlaris Toyota di tengah pandemi ini.

Lihat juga

[INFOGRAFIK] Adaptasi Industri Otomotif di Masa Pandemik Virus Corona

11/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Masalah terbesar industri otomotif pada masa pandemik virus Corona adalah menjalin hubungan dengan konsumen. Saat ini, diler dan pabrikan mulai berbenah diri.

Lihat juga

Harga Supercar Bekas Turun di Tengah Pandemi Corona?

09/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Penjualan supercar bekas ikut terpengaruh dengan adanya pandemi corona. Lantas apakah menurunnya penjualan supercar disertai dengan pemangkasan harga?

Lihat juga
 
back to top