Sekarang Ada SIM Satnight, Layanan Perpanjangan SIM di Malam Minggu

09/03/2020

Pasar mobil

5 menit

Sekarang Ada SIM Satnight, Layanan Perpanjangan SIM di Malam Minggu
Saat ini ada layanan SIM keliling di buka pada malam Minggu, namanya SIM Satnight. Namun layanan perpanjangan SIM A dan SIM C ini baru dilakukan oleh Polres Blora, Jawa Tengah.

Mengetahui banyak sekali masyarakat yang beraktifitas di Sabtu malam, Polres Blora, Jawa Tengah, menyediakan fasilitas layanan perpanjangan SIM di malam Minggu. Layanan SIM keliling ini pun ditempatkan di pusat keramaian masyarakat Blora, Jawa Tengah, guna menarik perhatian masyarakat khususnya kaum muda mudi.

Layanan yang diberi nama SIM Satnight (Saturday Night) itu memberikan pelayanan perpanjangan SIM A dan SIM C. Layanan yang menggunakan bus khusus SIM keliling tersebut memberikan pelayanan untuk umum mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB.

>>> Polres Solo Berlakukan Syarat Pembuatan SIM Harus Lulus Tes Psikologi

Berlokasi di Alun-alun Kota Blora

alun alun kota Blora

Layanan ini sengaja dipilih lokasi yang menjadi pusat keramaian masyarakat Blora

Pelayanan baru yang diprakarasai Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan itu diharapkan dapat mempermudah warga Blora yang membutuhkan pelayanan perpanjangan SIM namun sekaligus masih bisa menikmati libur akhir pekan.

Lokasi SIM Satnight ini pun sengaja dipilih dipusat kota Blora, yaitu di alun-alun tepatnya di depan rumah dinas Bupati Blora. "Di lokasi ini merupakan salah satu lokasi favorit bagi masyarakat, utamanya para kawula muda saat menikmati malam Minggu," jelas AKBP Ferry seperti Cintamobil.com kutip dari NTMC Polri.

>>> Begini Cara Mudah Lulus Ujian Teori Pembuatan SIM

Langsung Diserbu Warga Blora

layanan SIM Satnight Polres Blora

Layanan baru SIM keliling di malam minggu untuk masyarakat Blora

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak terus berita seputar pasar mobil tercepat dan terpercaya

Secara terpisah Kasat Lantas Polres Blora, AKP Dodiawan melaporkan jika SIM Satnight perdana dibuka untuk memberikan layanan perpanjangan SIM kepada masyarakat Blora dan sekitarnya, pada Sabtu, 7 Maret 2020. Dan ternyata layanan SIM keliling ini langsung ramai dikunjungi dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

Ia pun menegaskan, melihat animo positif tersebut, layanan SIM keliling di malam Minggu itu akan dibuka secara berkesinambungan. "Karena bagi masyarakat ini sangat menarik. Sambil menikmati akhir pekan sekaligus mereka bisa perpanjangan SIM," tukasnya.

>>> Berbagai berita terkait otomotif yang terlengkap ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top