Samsat Online di Kampus Dibuka, Civitas Academica Lebih Mudah Bayar Pajak Kendaraan

21/08/2017

Pasar mobil
Samsat Online di Kampus Dibuka, Civitas Academica Lebih Mudah Bayar Pajak Kendaraan
Inilah kabar gembira bagi civitas academica Universitas Negeri Semarang (UNNES). Berkat kerjasama antara UNNES dengan Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BPPD) Provinsi Jawa Tengah, pada saat ini telah ada kantor Samsat daring di kampus yang terletak di Gedung Kewirausahaan.

Kantor Samsat Daring di Kampus sangat berfungsi. Apalagi, mahasiswa, dosen, karyawan, dan masyarakat di sekitar kampus tidak perlu pergi jauh-jauh lagi untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

Gerbang Universitas Negeri Semarang (UNNES) terlihat dari depan

Samsat Daring di Kampus Dibuka, Civitas Academica Lebih Mudah Bayar Pajak Kendaraan

Menurut Kepala BPPD Jateng Dr Ir Ihwan Sudrajat MM, Samsat Daring di UNNES ini merupakan satu-satunya kantor layanan Samsat online yang dibuka di kampus. Di samping itu, pembukaan Samsat di kampus ini adalah langkah maju dan strategis serta sebagai salah satu terobosan dalam perbaikan pelayanan umum yang khususnya terhadap pengesahan surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan pembayaran pajak kendaraan bermotor pada setiap tahun.

>>> Baca juga: Mobil Listrik Tanpa “PPnBM” di Indonesia

>>> Klik disini untuk mengeupdate berita pasar mobil Indonesia terbaru.

 

Beliau-beliau sedang berfoto bersama dalam acara membuka Samsat daring di kampus UNNES

Samsat daring di kampus ini adalah salah satu solusi untuk mempermudah jangkauan masyarakat menuntaskan wajib pajak

Bagi UNNES sendiri, menurut Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Samsat daring di kampus ini adalah salah satu solusi untuk mempermudah jangkauan masyarakat yang ada di sekitar UNNES dalam menuntaskan wajib pajaknya.

Prof Fathur juga berharap gerai samsat ini selanjutnya dapat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, sehingga memuaskan pelanggan dengan penuh hati.

>>> Anda sekalian mengakses situs berita mobil untuk mengetahui informasi terbaru dan terlengkap!

 
back to top