Sambut Piala Emas Concacaf 2021, Toyota Rilis Game Berhadiah Mobil

13/07/2021

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Setelah Euro 2020 berakhir, Piala Emas Concacaf 2021 yang berlangsung bulan ini ditandai dengan hadirnya game interaktif dari Toyota sebagai sponsor resminya.

Setelah gelaran Euro 2020 berakhir, penggemar sepak bola tak perlu menunggu lama untuk menanti tontonan selanjutnya. Piala Emas Concacaf 2021 yang mempertemukan tim nasional Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Karibia mulai bergulir dari 10 Juli hingga 1 Agustus mendatang. Menariknya, Toyota turut ambil bagian dalam gelaran dua tahunan tersebut dengan merilis game mobile.

Game interaktif Toyota

Keterlibatan Toyota dalam gelaran sepak bola ini memang bukan tanpa sebab. Pasalnya pabrikan terkemuka asal Jepang ini merupakan salah satu sponsor resmi gelaran yang juga diikuti oleh negara Qatar ini. Piala Emas tahun ini merupakan kali ketiga Toyota hadir sebagai sponsor resmi.

Untuk merayakan kompetisi antar negara ini, Toyota telah merilis game interaktif baru yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Dikenal dengan nama Gola of the Gold Cup, cara memainkan game mobile ini adalah dengan berteriak “Gool” sekuat tenaga, seperti ketika tim favorit Anda mencetak gol.

game mobil Piala Emas Concacaf 2021 yang dikeluarkan Toyota
Game ini dimainkan dengan meneriakkan 'gol'

>>> Toyota GR 86 2022, Pemain Baru Gran Turismo

Anda bisa menemukan permainan ini di media sosial Toyota maupun situs resmi gritemosjuntos.com. Permainannya cukup mudah. Pemain diminta untuk memilih mobil pikap pilihan mereka, mulai dari Toyota Tacoma TRD Pro atau Toyota Tundra TRD Pro 2021. Selanjutnya, mereka harus memilih tim favorit yang bermain di Piala Emas tahun ini.

Selanjutnya, ada hitungan mundur yang akan dimulai, dimana nantinya para pemain bersiap untuk berteriak sekeras-kerasnya. Semakin lama dan kencang teriakan, maka akan semakin jauh kendaraan melaju.

>>> Toyota Land Cruiser Seri 300 Kian Memikat Berkat Modellista

Berhadiah mobil

Hadiahnya tak tanggung-tanggung. Toyota menyebutkan bahwa ada berbagai hadiah yang dipersiapkan. Bahkan pemenang berkesempatan untuk mendapatkan penyewaan Toyota Tacoma 2021 yang baru saja dirilis atau tiket untuk menonton final Piala Emas 2021 di Las Vegas, Nevada, pada 1 Agustus mendatang.

Toyota Tacoma 2021 berwarna abu-abu
Toyota Tacoma 2021 yang baru saja diluncurkan

Bagi penggemar yang datang langsung ke venue atau stadion penyelenggara Piala Emas ini akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan di Fan Zone yang diselenggarakan oleh Toyota. Salah satunya, penggemar bisa memainkan Goal of the Gold Cup langsung di dalam kabin Toyota Tundra.

>>> Dapatkan harga mobil terbaru dan promo terbaik tahun 2021 di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top