Sambut GIIAS 2018, Nissan Siapkan Nissan Terra Dan Kejutan Lainnya

09/07/2018

Pasar mobil
Share this post:
Sambut GIIAS 2018, Nissan Siapkan Nissan Terra Dan Kejutan Lainnya
Tertarik dengan Nissan Terra 2018? Tak perlu menunggu lama karena sosoknya dipastikan akan segera mengaspal secepatnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Foto Nissan Terra 2018 tampak depan

Nissan Terra 2018, siap menantang rival lebih mapan dari Toyota dan Mitsubishi

Salah satu pameran mobil terbesar di tanah air, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan dimulai kurang dari 30 hari ke depan. Tak heran semua Agen Pemegang Merek (APM) melakukan persiapan dengan matang tidak terkecuali dengan PT. Nissan Motor Indonesia (NMI). Yang berencana memamerkan Nissan Terra pertama kalinya di depan publik Indonesia. Hal itu terindikasi melalui laman resmi Nissan Indonesia. Meski tidak secara gamblang, hanya menampilkan siluet SUV yang rasanya siapa pun akan dengan menebaknya sebagai Nissan Terra 2018.

>>> Baca di sini untuk review dan spesifikasi lengkap Nissan Terra 2018

Foto siluet Nissan Terra di www.nissan.co.id

Sosok siluet SUV di laman resmi PT Nissan Motor Indonesia

Kehadiran Nissan Terra 2018 tentu diharapkan mampu memperbaiki dan membantu penjualan Nissan di Indonesia. Maklum saja, beberapa tahun terakhir khalayak pecinta otomotif di Indonesia merasa kangen dengan produk-produk terbaru dari Nissan. Malahan yang akhir-akhir ini begitu aktif Datsun dengan ketiga produk anyarnya.

>>> Mana lebih hebat, Nissan Terra 2018 atau rival-rivalnya? 

Dengan desain kokoh, macho namun juga manis Nissan percaya bahwa produknya tidak akan sulit untuk diterima di pasar Indonesia. Nissan Terra 2018 yang bukan Nissan Terrano zaman Now ini sangat layak ditunggu bagi Anda yang ingin membeli SUV medium ladder frame.

"Ya, kami mulai lakukan teaser untuk menggaet minat calon konsumen," ujar Mari kita tunggu kehadirannya di GIIAS 2018, 2 - 12 Agustus 2018 di ICE, BSD.

>>> Berita otomotif dari seluruh dunia ada di sini

Share this post:
 
back to top