Rolls Royce Justin Bieber Tampil Unik Kreasi West Coast Customs

11/02/2021

Pasar mobil

5 menit

Rolls Royce Justin Bieber ini berbasis Rolls Royce Wraith yang dibuat terinspirasi dari Rolls Royce 103EX Concept oleh tim West Coast Customs secara ekslusif.

Nama Justin Bieber belum lama ini banyak disorot pelaku industri modifikasi otomotif. Hal itu setelah munculnya unggahan Rolls Royce Justin Bieber dengan penampilan sangat unik. Modelnya seperti terinspirasi dari Rolls Royce 103EX Concept, namun ini bukanlah kabar jika Bieber membeli mobil konsep tersebut.

Unggahan ini dilakukan tim West Coast Customs yang menyebut jika basis Rolls Royce milik Justin Bieber itu sebenarnya adalah sebuah Rolls Royce Wraith yang telah mengalami modifikasi total. Bahkan tim West Coast Customs juga merilis foto dan video yang menggambarkan proyek modifikasi untuk mobil ultra mewah tersebut.

>>> Duduk di Kabin Rolls-Royce Ghost Bisa Bikin Mual

Berbasis Rolls Royce Wraith 2018

Justin Bieber Rolls Royce West Coast Customs

Hasil kressi terbaru tim West Coast Customs

Dari unggahan West Coast Customs melalui media sosial Instagram, mobil ini dibangun dari Rolls Royce Wraith 2018 milik Justin Bieber. Tim West Coast Customs membuat bodywork mobil ini yang menutupi hingga ke bagian roda. Sehingga seolah-olah mobil seperti mengapung di atas permukaan aspal. Sementara facia depan dan bagian belakangnya dirombak total meniru 103EX Concept.

Selain itu ruang interior mobil ini juga dirancang ulang agar serasi dengan tema eksteriornya. Sedangkan sistem audio khusus ditempatkan di ruang bagasi. Dan kabarnya, rancangan audio yang tertata di bagasi ini merupakan keinginan khusus dari sang penyanyi pop tersebut.

Modifikasi Rolls Royce Wraith Justin Bieber

Sistem audio memenuhi ruang bagasi

>>> Menjaga Kebersihan Sekaligus Performa, Berikut Tips Merawat Sistem Audio

Mengundang Rekasi Negatif

Ketik foto-foto Rolls Royce Wraith modifikasi milik Justin Bieber ini rampung dan diunggah di media sosial, ternyata sosoknya yang futursitik yang meredam munculnya kritik dair netizen. Sebagian besar menganggap apa yang dilakukan Bieber sudah merusak tatanan keanggunan dari sebuah Rolls Royce. Bahkan ada juga yang menganggap apa yang dilakukan West Coast Customs dan Bieber adalah tindakan yang norak.

Rolls Royce Justin Bieber Rear

Desainnya terinspirasi Rolls Royce 103EX Concept

>>> Profil Rolls-Royce Phantom VIII 2018, Puncaknya Kemewahan Surga Dunia

Namun apapun reaksi orang lain, nyatanya Justin Bieber punya inspirasi sendiri untuk membuat mobil futuristik yang sebenarnya ia ingin miliki namun tak pernah kesampaian. Dan jika Anda penasaran tentang bagaimana hasil modifikasi Rolls Royce milik Justin Bieber ini, saksikan saja videonya berikut ini:

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top