Resmikan Diler Honda IDK Cemara, Honda Kini Punya 5 Diler Resmi di Kota Medan

23/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Guna memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil Honda, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler baru Honda IDK Cemara di Kota Medan. Diler ini menjadi diler resmi Honda ke-5 di Kota Medan dan ke-153 di seluruh Indonesia.

Bebarengan dengan perhelatan akbar pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan di BSD City Tangerang Banten, PT Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan perluasan jarindan pemasaran dan pelayanan. Kali ini ekspansi HPM menyasar Kota Medan, Sumatera Utara dengan meresmikan diler Honda IDK Cemara sebagai diler resmi Honda ke-5 di kota itu, pada 22 Juli 2019.

Foto menunjukkan proses pemotongan pita Peresmian diler Honda IDK Cemara - Medan

Diler Honda ke-153 resmi beroperasi di Kota Medan

Dalam keterangan resminya Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe menuturkan, “Honda IDK Cemara merupakan diler ke-153 dan Honda akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di kota Medan dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan.”

Senada dengan yang disampaikan Watanabe, Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy menuturkan pemilihan Kota Medan sebagai lokasi peresmian diler baru didasarkan pada perkembangan ekonomi Kota Medan yang cukup masif serta potensi pasar yang cukup besar.

“Kota Medan terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial, sehingga kami mendirikan diler kelima di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Semoga diler Honda IDK Cemara dapat memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi konsumennya.” kata Jonfis.

Diler Honda IDK Cemara berlokasi di Jl. Cemara No. 39, Kel. P. Brayan Bengkel Baru, Kec. Medan Timur, Medan, Sumatera Utara dengan bangunan yang terdiri dari dua lantai dan luas hingga 2.288 m2. Sebagai diler dengan status 3S (salese, service, spare part), diler Honda IDK Cemara memberikan layanan kepemilikan mobil Honda serta memberikan layanan after sales meliputi perawatan rutin dan suku cadang.

Diler dilengkapi beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wi-fi & Charging Station, dan Musholla.

>>> Mantap, Honda Brio Mendominasi Penjualan Honda Sepanjang Setengah Tahun

Foto menunjukkan Diler Honda IDK Cemara - Medan tampak dari arah depan

HPM terus memperluas jaringan penjualan dan pelayanan di berbagai daerah

Untuk layanan purna jual, diler Honda IDK Cemara memiliki fasilitas servis dengan area seluas 928 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 2 washing bay. Honda IDK Cemara juga memiliki area spareparts seluas 72 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Medan.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 153 diler resmi dan 50 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 203 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Bagi Anda yang berdomisili di Kota Medan atau di Sumatera Utara, silahkan kunjungi diler Honda IDK Cemara untuk mendapatkan berbagai layanan yang disediakan serta mendapatkan informasi seputar produk beserta promonya.

>>> Tertarik membeli mobil Honda, Cek harganya di sini!

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top