Rayakan Ulang Tahun ke-40 Mitsubishi Australia Beri Garansi 10 tahun

02/10/2020

Pasar mobil

3 menit

Rayakan Ulang Tahun ke-40 Mitsubishi Australia Beri Garansi 10 tahun
Pembuat mobil asal Jepang Mitsubishi menandai empat dekade kehadirannya di pasar Australia dengan memperkenalkan garansi 10 tahun untuk pelanggan setianya.

Mitsubishi Motors Australia rayakan ulang tahunnya yang ke-40 hari ini (1/20) dengan meluncurkan garansi 10 tahun untuk pelanggan setianya. Program perlindungan ini tentunya akan membawa merek asal Jepang tersebut ke puncak industri untuk dukungan purna jual terbaik bagi semua kendaraan baru yang dibeli mulai awal bulan ini di Australia.

>>> Mengintip Penjualan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Gambar menunjukan 3 mobil

Pelanggan Mitsubishi di Australia mendapatkan garansi hingga 10 tahun

Garansi 10 Tahun atau Sejauh 200.000 km 

Program ini berbentuk garansi pabrik 10 tahun atau sejauh 200.000 km untuk semua kendaraan baru dalam jajaran Mitsubishi. Menariknya lagi garansi juga tidak akan hangus dan dikatakan dapat dialihkan ke pemilik berikutnya jika nantinya mobil akan dijual.

“Dengan adanya perpanjangan masa garansi selama 10 tahun, maka kami bisa mengontrol mobil milik konsumen.” kata direktur pemasaran dan operasi Mitsubishi Motors Australia, Rob Nazzari seperti dikutip dari Motoring. “Setiap mobil Mitsubishi telah diberikan garansi 5 tahun. Sekarang, dengan program Diamond Advantage 10 tahun, konsumen bisa melengkapi jadwal dari layanan harga khusus yang berlaku di dealer resmi Mitsubishi dan menikmati garansi 10 tahun, dan juga 10 tahun masa layanan harga khusus dan juga 4 tahun roadside assistance.” sambungnya.

Mitsubishi adalah salah satu pelopor dengan garansi lima tahun dan sebelumnya juga telah menawarkan garansi hingga tujuh tahun untuk kendaraan tertentu.  Tetapi garansi baru selama satu dekade ini tentunya menjadi yang terdepan di atas garansi tujuh tahun / km tidak terbatas yang ditawarkan oleh Haval, Kia, SsangYong dan MG.

>>> Penyebab Bau Asap Knalpot di Kabin Mobil dan Cara Mengatasinya

Gambar menunujukan mobil berwarna putih

Outlander PHEV dan Eclipse Cross facelift akan segera meluncur 

Outlander PHEV Facelift Meluncur Bulan Ini

Sebagai bagian dari peringatan 40 tahun, Mitsubishi Australia juga merencanakan beberapa acara komunitas di seluruh negeri untuk berterima kasih kepada pemilik, dealer, dan stafnya, dan telah merilis sejumlah gambar dan video bersejarah dari arsipnya.

Selama 40 tahun terakhir, Mitsubishi telah mendapatkan reputasi untuk teknik dan teknologi terbaru melalui model seperti Outlander PHEV yang akan diperbarui bulan ini di Australia, diikuti oleh Eclipse Cross facelift pada bulan November dan Outlander baru pada tahun 2021.

Mitsubishi Australia juga akan membuka markas Australia barunya di kawasan bisnis Bandara Adelaide pada awal 2021, dan langkah selanjutnya dalam peluncuran teknologi terbarunya mungkin tidak akan lama lagi.

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top