Rasakan Kemewahan Dan Kedinamisan Berkendara Di Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019

08/02/2019
Anda penasaran bagaimana rasanya mengendarai mobil Mercedes-Benz teranyar? Minggu ini Anda dapat merasakan kemewahan serta kedinamisan berkendara di Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019.

Tanggal muda, awal bulan pasti dompet masih penuh dong, enaknya pergi kemana ya? Kalau Anda pergi berbelanja ke pusat perbelanjaan atau ke Mall rasanya tentu sudah terlalu mainstream. Mengapa tidak menghabiskan akhir pekan Anda mencoba mobil yang benar-benar punya citra ningrat dan mewah? Anda dapat merasakan kemewahan serta kedinamisan berkendara dengan mobil racikan Jerman di acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019. Acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 ini diselenggarakan di Cofftea House, Hutan Kota Gelora, Bung Karno mulai hari ini tanggal 7 Februari 2019 hingga tanggal 10 Februari 2019.

>>> Catatkan Pertumbuhan Dua Digit, Mercedes-Benz Puncaki Segmen Premium di Indonesia

Tampak Acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 Resmi Dibuka

Acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 resmi dibuka

“Kami ingin memulai tahun 2019 ini dengan menyenangkan seperti kami mengakhiri tahun 2018 lalu dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience. Di bulan Januari ini, kami telah memperkenalkan beberapa model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost," tukas  Roelof Lamberts di Cofftea House, Hutan Kota Gelora, Bung Karno, Jakarta, Kamis kepada awak media. Enggak tanggung-tanggung, sebanyak 15 mobil telah dipersiapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia untuk dicoba oleh para customer maupun calon customer Mercedes-Benz Indonesia. "Pokoknya konsumen dapat merasakan kemewahan dan kedinamisan berkendara ala mobil buatan kami di acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 ini," tambahnya.

>>> Mungkin Anda tertarik: Profil Mercedes-AMG G 63 2019: Legenda Off-roader Tak Lekang Digerus Zaman

Tampak Sebuah Mercedes-Benz V260 2019

Tidak hanya sedan, mobil MPV besar nan mewah seperti Mercedes-Benz V260 2019 ini juga Anda dapat coba pada acara ini

Cintamobil.com enggak hanya meliput kegiatan Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 ini saja, sedikitnya kami mencoba empat mobil Mercedes-Benz hari ini. Trek yang disiapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia berkerjasama dengan konsultan safety driving kenamaan di Indonesia, Jakarta Devensive Driving Canter sudah cukup untuk menggambarkan kedinamisan berkendara mobil-mobil rancangan Stuttgart, Jerman ini. "Kami pun telah mempersiapkan 10 model terbaru dan menawarkan total 15 kendaraan untuk sesi Test Drive, acara ini tentunya  juga bersahabat untuk keluarga yang membawa anak-anak karena di acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 juga menawarkan kegiatan Seni Anak interaktif di hari Minggu," tutup Roelof Lamberts. 

>>> Tutup Tahun 2018, Mercedes-Benz C-Class Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

Tampak Ilustrasi Pengoprasian Fitur di Mercedes-Benz

Fitur-fitur canggih nan kekinian di mobil Mercedes-Benz terbaru dapat Anda coba langsung di event ini

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Arfian Alamsyah

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain