Rasakan Kemewahan Dan Kedinamisan Berkendara Di Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019

08/02/2019

Pasar mobil
Share this post:
Rasakan Kemewahan Dan Kedinamisan Berkendara Di Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019
Anda penasaran bagaimana rasanya mengendarai mobil Mercedes-Benz teranyar? Minggu ini Anda dapat merasakan kemewahan serta kedinamisan berkendara di Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019.

Tanggal muda, awal bulan pasti dompet masih penuh dong, enaknya pergi kemana ya? Kalau Anda pergi berbelanja ke pusat perbelanjaan atau ke Mall rasanya tentu sudah terlalu mainstream. Mengapa tidak menghabiskan akhir pekan Anda mencoba mobil yang benar-benar punya citra ningrat dan mewah? Anda dapat merasakan kemewahan serta kedinamisan berkendara dengan mobil racikan Jerman di acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019. Acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 ini diselenggarakan di Cofftea House, Hutan Kota Gelora, Bung Karno mulai hari ini tanggal 7 Februari 2019 hingga tanggal 10 Februari 2019.

>>> Catatkan Pertumbuhan Dua Digit, Mercedes-Benz Puncaki Segmen Premium di Indonesia

Tampak Acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 Resmi Dibuka

Acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 resmi dibuka

“Kami ingin memulai tahun 2019 ini dengan menyenangkan seperti kami mengakhiri tahun 2018 lalu dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience. Di bulan Januari ini, kami telah memperkenalkan beberapa model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost," tukas  Roelof Lamberts di Cofftea House, Hutan Kota Gelora, Bung Karno, Jakarta, Kamis kepada awak media. Enggak tanggung-tanggung, sebanyak 15 mobil telah dipersiapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia untuk dicoba oleh para customer maupun calon customer Mercedes-Benz Indonesia. "Pokoknya konsumen dapat merasakan kemewahan dan kedinamisan berkendara ala mobil buatan kami di acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 ini," tambahnya.

>>> Mungkin Anda tertarik: Profil Mercedes-AMG G 63 2019: Legenda Off-roader Tak Lekang Digerus Zaman

Tampak Sebuah Mercedes-Benz V260 2019

Tidak hanya sedan, mobil MPV besar nan mewah seperti Mercedes-Benz V260 2019 ini juga Anda dapat coba pada acara ini

Cintamobil.com enggak hanya meliput kegiatan Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 ini saja, sedikitnya kami mencoba empat mobil Mercedes-Benz hari ini. Trek yang disiapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia berkerjasama dengan konsultan safety driving kenamaan di Indonesia, Jakarta Devensive Driving Canter sudah cukup untuk menggambarkan kedinamisan berkendara mobil-mobil rancangan Stuttgart, Jerman ini. "Kami pun telah mempersiapkan 10 model terbaru dan menawarkan total 15 kendaraan untuk sesi Test Drive, acara ini tentunya  juga bersahabat untuk keluarga yang membawa anak-anak karena di acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 juga menawarkan kegiatan Seni Anak interaktif di hari Minggu," tutup Roelof Lamberts. 

>>> Tutup Tahun 2018, Mercedes-Benz C-Class Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

Tampak Ilustrasi Pengoprasian Fitur di Mercedes-Benz

Fitur-fitur canggih nan kekinian di mobil Mercedes-Benz terbaru dapat Anda coba langsung di event ini

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Arfian Alamsyah
Penulis
Arfian Alamsyah
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Ia menjadi salah satu andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Mercedes-Benz CLA VS Mercedes-Benz A-Class Sedan: Lima Hal Pembeda Mobil Kompak Mercedes-Benz Terbaru

24/10/2019

Mobil baru

3 menit

Sekilas Mercedes-Benz Mercedes-Benz CLA maupun Mercedes-Benz A-Class Sedan berada dalam konsep yang hampir serupa sama dan saling bersinggungan. Namun nyatanya ada beberapa perbedaan antara kedua keluarga baru Mercedes-Benz ini.

Lihat juga

Pertama Kali Mercedes-Benz Hadirkan Koleksi Model Skala Truk Actros GigaSpace 1:18

31/01/2019

Pasar mobil

Bagi penggemar Mercedes-Benz yang juga mengoleksi model skalanya, truk pengangkut Actros GigaSpace 1:18 ini menjadi tambahan wajib untuk membuat tampilan diorama Anda lebih nyata.

Lihat juga

TIPS BELI MOBIL BEKAS: MPV Berkabin Luas Dan Mewah, Tips Beli Mercedes-Benz Viano Bekas

05/02/2019

Jual beli

Mempunyai MPV berkabin luas dengan nuansa mewah tentu idaman para keluarga. Salah satu mobil bekas yang bisa dilirik adalah Mercedes-Benz Viano. Agar tidak salah beli, simak tips beli Mercedes-Benz Viano bekas dari kami.

Lihat juga

Review Mercedes-Benz Viano 3.0 Ambiente 2004

29/01/2019

Editor rate:

Biasanya kendaraan yang dimiliki segmen premium di era 2000an awal adalah luxury sedan atau brand mobil Eropa. Namun sejak kedatangan arus mobil MPV premium impor Jepang ke Indonesia, membuat pemain dari ranah Eropa jadi ikut menelurkan produk untuk menyasar segmen tersebut dengan nilai prestise lebih.

Lihat juga

Review Mercedes-Benz G-Class 2019: Tetap Sangar Walau Dibuat Mewah

18/01/2019

Editor rate:

Untuk pertama kalinya sejak diperkenalkan 40 tahun lalu, Mercedes telah memberikan perubahan menyeluruh dan memperkenalkan tampilan terbaru Mercedes-Benz G-Class 2019. Suspensi depan independen dan interior yang cocok dengan sedan Mercedes-Benz S-Class, G-Class 2019 tetap setia pada akar off-road mobil ini.

Lihat juga

Review Mercedes-Benz CLA-Class 2019: A-Class yang Lebih Sporty dan Berteknologi

09/01/2019

Editor rate:

Tak pernah kehabisan ide untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi konsumennya, Mercedes kembali mengeluarkan Mercedes-Benz CLA-Class 2019 serba baru yang diresmikan pada pameran teknologi terbesar dunia di Las Vegas, Consumer Electronic Show 2019, mengisyaratkan penambahan besar-besaran pada teknologi berkendara CLA.

Lihat juga