IIMS 2021: BMW Kenalkan Seri 8 Golden Thunder Edition, Cuma 1 di Indonesia

15/04/2021

Pasar mobil

3 menit

BMW Indonesia hadirkan rangkaian kendaraan terbaru dan penawaran terbaik IIMS 2021. Diantaranya BMW Seri 5 terbaru dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition.

BMW Indonesia tak ingin ketinggalan ikut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2021. Pada ajang IIMS 2021 kali ini pabrikan asal Jerman tersebut memperkenalkan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition yang hanya tersedia 1 unit untuk Indonesia bersama Seri 5 terbaru.

>>> Beli Mobil BMW di IIMS  2021 Bisa Bawa Pulang Voucher Bensin Rp 10 Juta

Gambar menunjukan Mobil BMW

Tampilan BMW 840i Gran Coupé Golden Thunder Edition

Menghadirkan Berbagai Macam Model BMW dan MINI

Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia, dalam kata sambutannya mengatakan pihaknya sangat antusias dengan partisipasi BMW Group di ajang bergengsi Indonesia International Motor Show 2021, pameran pertama pasca penetapan pandemi. Keikutsertaan BMW ini merupakan terus menjalin hubungan erat dengan para pelanggannya, salah satunya adalah dengan kehadiran BMW Group Pavilion di IIMS 2021.

“Di sini, di BMW Group Pavilion, yang meliputi area seluas 808 meter persegi, Anda akan menemukan berbagai macam model rangkaian kendaraan BMW dan MINI. Ini termasuk THE NEW 5, rangkaian kendaraan mewah andalan BMW yaitu THE 7 dan  X7, model terbaru dari BMW X-CREW, dan bahkan BMW M Town yang tampilkan kendaraan performa tinggi dari BMW M. Semua ini diperkuat dengan tampilan eksklusif dari program global BMW Individual kami dalam bentuk kemunculan BMW 840i Gran Coupé Golden Thunder Edition. Satu-satunya unit yang tersedia untuk pasar Indonesia, kendaraan ini dipamerkan secara eksklusif di BMW Pavilion pada IIMS 2021,” kata Ramesh Divyanathan dalam sambutannya di  IIMS 2021.

>>> BMW Seri 8 Gran Coupe Collector Edition, Maaf Cuma Buat di Jepang!

Gambar menunjukan IIMS 2021

IIMS  2021 resmi dibuka!

Program BMW Group Indonesia di IIMS 2021

Dengan dibukanya BMW Group Pavilion di IIMS  2021, BMW menunjukkan komitmennya untuk memperkuat pasar otomotif Indonesia. Selama 10 hari pameran ini, rangkaian kendaraan lengkap BMW dari model-model terbaru, serta kendaraan BMW M, akan dihadirkan ke publik. BMW Group Pavilion menampilkan desain premium yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pengunjung. 

Acara ini tidak hanya diadakan dalam bentuk fisik-offline, melainkan juga dapat diakses dimanapun dan kapanpun melalui www.mybmwmotorshow.id. Para pelanggan dapat mendapatkan semua benefit yang sama seperti yang ditawarkan di IIMS melalui konsep digitalisasi - mencerminkan keunggulan BMW Indonesia di bidang ini.

Khusus di IIMS 2021, pelanggan BMW dapat menikmati program khusus: The Best Deals for a Peace of Mind dengan detail sebagai berikut: semua pembelian akan mendapatkan ekstra benefit berupa voucher bensin hingga Rp 20jt*, ekstra Extended warranty hingga 2 tahun* dan premium gift, diantaranya iPhone 12 Pro Max, Apple Watch Series 6, Samsung Galaxy Z Fold, dan lain-lain.

>>> Cara Aman Mengemudi Mobil saat Puasa di Bulan Ramadan

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top